FACEBOOK DITUTUP 5 NOVEMBER 2011

Facebook DiTutup 5 November 2011 – Entah ini adalah sebuah lelucon atau akan menar-benar terjadi, Kabarnya Facebook akan ditutup hari Sabtu tanggal 5 November 2011 ini, yup salah satu hacker yang katanya memang handal dalam urusan pekerjaan hacker-menhacker yang menyebut diri kelompok Anonymous adalah pihak yang akan hacker atau menutup facebook, alasannya katanya, facebook hanyalah sebuah media yang menyadap informasi pribadi manusia.
Menurut Hacker Anonymous pendukung Wikileaks itu, mereka telah bertekad untuk menjatuhkan pamor Facebook karena telah melanggar privasi penggunanya. Facebook telah menjual informasi kepada badan-badan pemerintah dan memberikan akses rahasia untuk perusahaan keamanan informasi sehingga mereka dapat memata-matai setiap orang di seluruh dunia.
Jika memang terbukti Hacker ini berhasil menutup facebook, maka yach harus direlakan akun facebook kita melayang. kalau dipikir-pikir memang facebook saat ini sudah menimbulkan beberapa dampak negatif, antara lain adalah, Facebook dijadikan media konsolidasi para manusia-manusia yang ingin berkuasa dengan cara mengkudeta para pemimpinnya atas nama “demokrasi bikinan Barat”. hal itu telah terbukti lewat kekacauan-kekacauan yang terjadi di beberapa negara Timur tengah (mesir, suriah, Libya, dll). Dampak lainnya tentang facebook ini, dengar-dengar, facebook di Indonesia juga katanya akan disadap oleh Lembaga intelejen. Artinya benarlah kata hacker diatas, facebook itu hanya merampas hak azasi kita, yakni informasi pribadi kita diketahui oleh orang-orang tertentu yang punya akses ke facebook.
Okk kita tunggu saja hari “H-nya” tanggal  5 November 2011 nanti, apa benar-benar facebook akan musnah di hapus oleh Anonymous, atau itu hanya sebuah statement hacker yang mencari sensasi?? tanpa adanya bukti.[am]