PEMBAYARAN PERTAMA DARI ZIDDU

Pembayaran Pertama Dari Ziddu - Ziddu yang merupakan salah satu situs penyimpan dokumen terbesar didunia,  Ziddu tidak hanya menyediakan situsnya sebagai tempat penyimpan dokumen [ foto, mp3, 3gp dan dokumen2 lainnya], tapi ziddu juga membayar kita per unik download, artinya ziddu akan membayar sekian sen dollar kepada kita setiap ada unik ip yang mendownload dokumen kita.
Yup itulah salah satu meraup dollar dari Internet, yakni mengupload file atau dokumen ke ziddu trus share dan bila ada yang mengunduhnya maka kita akan dibayar dengan dollar, kalo nggak salah kita akan dibayar $ 0,001 tiap ada UV yang mengunduh dokumen atau file kita. Kecil sich tapi lama-lama akan terkumpul beberapa dollar.
Seperti saya kemarin dah dapat pembayaran pertama dari Ziddu, sedikit sih cuman $ 10,78 atau kalo dirupiahkan sekitar Rp.91.630 [rate $1 = Rp.8.500] cukuplan untuk membeli beberapa mangkok coto makassa xixiixixii.
Nominal diatas saya kumpul selama hampir 1 tahun lamanya :D, Tapi tidak dibayarpun saya tetap menyimpan dokumen-dokumen saya di ziddu, misalkan dokumen RPP yang saya persiapkan untuk diunduh dan dimanfaatkan seluruh guru-guru di Indonesia.
Kalau dipikir, pendapatan material di Ziddu memang terbilang sangat kecil, namun pendapatan amal sungguh besar nilainya, karena lewat ziddu kita bisa berbagi dokumen penting kepada semua orang.
Ada juga yang mau beramal??? dengan berbagi dokumen penting kepada para user atau pengguna Internet dari Sabang sampai Meariso, eh salah Merauke maksud saya, silahkan upload di Ziddu, kemudian promosikan dokumennya ke seluruh khalayak internet. Sebelum beramal dan mendapatkan duit di Ziddu, silahkan register gratis duku di Ziddu, DISINI [am]