PELUANG DAPAT UANG DI INTERNET

Peluang Dapat Uang Di Internet – Pasti kata kunci ini banyak di ketikkan di mesin pencari, yakni peluang dapat duit atau rupiah atau uang, atau dollar atau fulus di dunia onliner atau dunia internet. Yup ada berbagai macam cara untuk menghasilkan duit di internet, mulai dari ikut sama perusahaan agregator blogger lokal semisal IBN, Innity, CBI,  Sitti, Kliksaya, Kumpulblogger,  dll, yang menyediakan bisnis PPC, PPA, PPP/PTR, atau PPT. Dan juga google sebagai mesin telusur raksasa menyediakan google adsense [PPC].
Ada juga cara menghasilkan uang di internet atau peluang bisnis online dengan mengikuti program afiliasi, atau menjual produk orang lain, dan dalam setiap terjadi transaksi, kita akan dapat bagian sekian persen, semisal di Amazon, dll.
Kita juga bisa membuat shop online sendiri, dengan syarat kita punya modal untuk berbisnis online secara mandiri. Nah yang kesebutkan diatas masih segelintir cara menghasilkan duit di internet, masih banyak peluang bisnis online di Internet, ada 1001 macam cara halal [ingt cara yang halal, baik dari segi hukum maupun dari segi agama] untuk mendapatkan penghasilan sampingan di internet, dibilang sampingan, tapi bahkan kadang penghasilan yang kita dapat di internet lebih besar nominalnya dari penghasilan pokok kita, dan alhamdulillah, saya sudah mencapai tahap ini, penghasilan saya sudah diatas rata-rata gaji pokok saya [golongan IIIa] setiap bulannya.
Kuncinya sebenarnya adalah bagaimana kita sabar, tekun dan gigih dalam berbisnis online. Jangan langsung down ketika mencoba berbisnis online, kemudian gagal, kalau mencoba lalu gagal, yup bangun lagi mencoba dan mencoba lagi sampai bisa atau berhasil.
Ingat .. dunia nyata yang ada batasnya saja kalau orang mau bertekad untuk mencari duit, so pasti akan dapat bergepok-gepok duit, apalagi bisnis online atau dunia maya ini tidak ada batasnya bung, kita bisa mengais duit di Malaysia, di USA dan dimana saja, tidak ada batasan toritorial dalam dunia maya, tidak mesti pakai paspor untuk mengais duit di mancanegara, cukup hanya beraksi di kamar masing-masing dengan senjata PC/Laptop, jaringan internet dan kemauan keras atau tekad yang bulat untuk berbisnis online. Insya Allah anda akan mendapatkan “berkarung-karung” duit dari Internet.[am]