CARA BERMAIN PTR DI GETGOODLINKS

Cara Bermain PTR di Getgoodlinks – Sobat Blogger sekalian, tau yang namanya PTR khan??, Yup Paid To Review, atau kalo diartikan kedalam bahasa lokal adalah menulis di ganjar duit. broker-broker PTR dah banyak, baik broker lokal maupun broker Mancanegara. Ada satu kendala dalam bermain PTR manca, yakni kadang mereka memilih blog yang berbahasa Inggris. Tap ada satu broker PTR yang relatif masih baru. yakni Getgoodlinks. Broker Paid to review Getgoodlinks menerima blog dengan bahasa lokal, termasuk bahasa kita, bahasa Indonesia, tetapi tentunya bila nanti mengerjakan PTR yang diberikan GetGoodlinks, kita siap-siap menulis review dalam berbagai bahasa, bahasa Inggris yang paling banyak, tetapi kadang juga kita dikasih review yang berbahasa Ukraina atau juga ada bahasa Russian (pengalaman selama ikut Paid To review di Getgoodlinks). Lha wong bahasanya macam-macam, apa kita bisa mengerjakan job reviewnya???. Iya bisa dong, kita bisa menggunakan fasilitas mbah google, yakni google translate. saya sudah mempraktekkannya dan alhamdulillah review saya di terima koq.
Syarat lain agar blog kita diterima pada getgoodlinks adalah blog kita mesti TLD; berumur minimal 6 bulan, dan mesti ber-pagerank (min pagerank 1). Sekedar catatan blog yang saya ikutkan adalah blog yang berpagerank 1, jadi review saya dihargai cuman sekitar $1,6 per-review. makin tinggi pagerank suatu blog, makin tinggi pula bayaran per-reviewnya.
Oh yach dalam 1 blog yang diterima di getgoodlinks, akan ada kuota 200 review perbulan, coba saja dikalkulasi: 200 x $1,6 = $320, jadi kita akan meraup $320 perbulan per blog dengan pagerank 1, dengan catatan review kita mesti keterima oleh pengiklannya tentunya.
Gimana sobat blogger anda berminat mengadu nasib via PTR di getgoodlinks???, monggo dikunjungi sekaligus daftarkan blog/web anda pada Getgoodlinks via banner dibawah ini:
==========
Catatan:
Mohon kepada Rekan Blogger sekalian untuk mendukung admin blog ini yang sedang ikut kontes seo Peluang Bisnis Online BlakBalakan, Dukungan dalam bentuk doa aja.