Sinopsis Film Transformers 3 Dark Of The Moon


Sinopsis Film Transformers 3 Dark Of The Moon – Sahabat sekalian kali ini Kata Ilmu akan membahas sedikit bocoran atau sinopsis fil yang lagi meledak diseliruh jagad, siapa lagi kalau bukan film Transformers 3 Dark Of The Moon. Film ini berkisah tentang hari terakhir perang antara Autobot dan Decepticon di planet Cybertron, Satu kapal battleship autobot melarikan diri dari medan pertempuran membawa kargo rahasia (the Pillar). Namun akhirnya, Battleship yang dinamakan Ark itu jatuh di bulan. Sinopsis Film Transformers 3 Dark Of The Moon.
Transformers 3
Penelitian NASA berlanjut di tahun 1969 ketika Apollo 11 diluncurkan untuk meneliti keberadaan pesawat alien tersebut.  Satu rahasia penting yang disembunyikan oleh Pemerintah Amerika bersama NASA di misi pendaratan manusia pertama kali ke bulan.
Hari ini, setelah 2 tahun kejadian Revenge of The Fallen di Mesir. Autobots bergabung dan membentuk aliansi rahasia memerangi konflik manusia di bumi sambil menunggu musuh Autobots yang sebenarnya.
Dalam tugasnya, Optimus Prime dan Rachet serta kapten Lenox menyelidiki fasilitas Chernobyl yang disinyalir ada kontak dengan Decepticon di daerah bekas kecelakaan ledakan nuklir, Ukraina
Baru setelah 40 tahun rahasia ARK di bulan diketahui Optimus Prime yang menemukan engine part bagian mesin kapal perang autobot (ARK) yang disangkanya hilang dari pertempuran cybertron.
Alhasil membawa optimus menayakan hal tersebut ke NASA buntut akibat kekecewaannya kepada manusia yang telah membohonginya untuk merahasiakan diri dari kehidupan di bumi. Optimus dan Rachet pun begegas ke bulan dan menemukan Sentinel Prime beserta lima buah the pillar di reruntuhan Ark. Kemudian, menghidupkannya kembali menggunakan matriks di bumi.
Di Afrika, Megatron melemah, Starscream dan Megatron senang karena rencana mereka berhasil mengelabui autobots perihal penemuan ARK di bulan. Megatron menyuruh Laserbeak untuk membungkam sekutu manusia mereka yang sebelumnya diajak bekerja sama dengan membunuhinya satu persatu.
Secara kebetulan, Sam yang sudah hidup sebagai manusia normal dan telah bekerja di perusahaan Accurate System, bertemu dengan salah satu sekutu Decepticon dan dia mengatakan yang sebenarnya kepada  Sam Witwicky sebelum ia juga akhirnya dibunuh Laserbeak.
Penasaran dengan kelanjutan kisahnya yang menegangkan???, segera tonton di bioskop-bioskop terdekat di kota Anda. [am].
Berikut Trailer Transformers 3 {2011}: