INDONESIA VS TURKMENISTAN 4-3 LEG 2 : NYARIS KALAH

Indonesia Vs Turkmenistan 4-3 leg 2 : Nyaris Kalah - Sahabat sekalian, permainan timnas Indonesia sempat memukau dan menghasilkan gol indah. Namun akibat silaunya Indonesia akan gol-gol indahnya, Indonesia hampir tidak lolos ke babak selanjutnya dalam pada kulifikasi babak ke-3 Piala Dunia 2014 Zona AFC. 


Pada babak pertama Timnas Indonesia sempat unggul telak 3 - 0, gol pertama dan kedua diciftakan oleh Cristian Gonzales, dan gol ke-3 dibuahkan oleh Muhammad Nazuha.
Namun keadaan diatas angin pada babak kedua pada pertandingan Leg 2 antara Indonesia vs Turkmenistan membuat pemain-pemain timnas bermain enjoy dan "sedikit sombong", akhirnya gawang indonesia dibobol 3, untung Muhammad Ridwan menambah gol 1 lagi, sehingga pertandingan menjadi 4-3 untuk kemenangan tipis Timnas Indonesia.
Meskipun Indonesia dipastikan lolos pada babak selanjutnya pada babak kualifikasi Piala dunia brasil tahun 2014 untuk zona AFC, namun agaknya Timnas Indonesia mesti digembleng habis-habisan kalau mau tim kita lolos bermain di Piala dunia 2014 nanti.
Ada 2 hal yang mseti dingat oleh timnas Indonesia bila berada dilapangan pertandingan, kalau ada menguasai lapangan jangan terlalu girang kareana bisa berakibat akan menyepelekan lawan yang pada akhirnya berakibat fatal. Kedua kalau dikuasai lawan dilapangan, jangan down atau patah arang, pemain-pemaian timnas mesti semangat membaja.
Kalau kedua hal diatas dilakukan Indonesia, Insya Allah Indonesia akan lolos pada babak-babak selanjutnya pada babak kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014. Mari Doakan Timnas kita agar meraih kemenangan demi kemenangan dibabak selanjutnya. [am]