CARA DAFTAR DI iPayMu.com

Cara Daftar di iPayMu.com – Sahabat sekalian, kali saya akan share mengenai cara daftar di iPayMu.com, yup iPayMu adalah sebuah alat transaksi online Indonesia, karya anak bangsa. iPayMu.com merupakan semacam paypal-nya Indonesia, alat pembayarannya adalah rupiah, keren khan?. Sebagai blogger apalagi blogger yang mencari nafkah didunia maia, maka selayaknya kita memiliki alat pembayaran online Indonesia iPayMu.com.
Ada banyak keunggulan iPayMu.com, dan yang terpenting adalah iPayMu.com miliknya blogger-blogger Indonesia, dan cara mendaftarnya begitu simple.

Berikut cara mendaftar di ipayMu.com:
  • Buka iPayMu.com dan klik Sign Up Now!
  • Klik Sign Up For Free dan kemudian isikan data Anda dengan lengkap.
  • Masukkan alamat Anda sesuai dengan KTP Anda, dan pastikan Anda memasukkan alamat email yang valid, karenaiPayMu akan mengirimkan email konfirmasi ke email tersebut.
  • Centang pada Persetujuan Pengguna kemudian klik DAFTAR SEKARANG
  • iPayMu akan mengirimkan email konfirmasi kepada Anda. Buka email Anda dan klik pada link aktifasi di dalam email tersebut (Anda akan kembali mendapatkan Email konfirmasi bahwa Anda telah terdaftar pada sistem yang berisi informasi username dan password), klik LOGIN SEKARANG dan masukkan username dan password untuk Login. Selain itu Anda juga dapat mengklik pada URL yang ada dalam email tersebut dan kemudian masukkan kode konfirmasi sesuai dengan yang tertera pada email tersebut.
  • Setelah Login, maka akun iPayMu Anda siap untuk digunakan.
  • Pada saat ini, akun Anda berada dalam status UNVERIFIED.
  • Untuk verifikasi akun Anda silahkan klik pada VERIFY NOW, dan ikuti petunjuk selanjutnya.
  • Setelah deposit Anda terisi minimal Rp. 100.000 maka status akun Anda akan menjadi VERIFIED, dan Anda mulai bisa melakukan transaksi dengan iPayMu.

Ada lagi satu kabar gembira, iPayMu.com saat ini membuka kesempatan kepada para blogger Indonesia untuk mendapatkan komisi dengan sistem referal, artinya, bila anda sudah mendaftar dan memiliki akun iPayMu.com, maka otomatis anda akan diberi url referal, nah gunakan url referal anda itu untuk mejaring sebanyak-banyaknya referal tuk mendaftar di iPayMu.com, dan setiap referal verified anda akan dihargai dengan komisi sebesar Rp.10.000,- lumayam khan, makanya buruna daftar dan miliki iPayMu.com DISINI.