TERNYATA TINA TOON BERPACARAN SAMA PERSONIL SM*SH

Ternyata Tina Toon Berpacaran Sama Personil Sm*sh – Kali ini saya akan share mengenai info terbaru group musik yang lagi naik daun saat ini, siapa lagi kalau bukan Sm*sh, penatun lagu yang saya anggap jenaka. Salah satu personil Sm*sh yang bernama Rafael, dikabarkan Dekat atau lagi memadu tali kasih alias pacaran sama  Tina Toon, mantan penyanyi cilik “mama bolo-bolo” Seperti yang diberitakan beberapa media saat ini, Tina Toon masih malu-malu mengakui memiliki hubungan spesial dengan salah satu personel Sm*sh, Rafael. Padahal, mantan penyanyi cilik itu sering terlihat ikut hadir jika Smsh manggung.
Tina Toon
Sm*sh ikut hadir dalam acara peluncuran album 'Bebi Romeo Various Artists'. Boyband asal Bandung itu mendaur ulang hits Aku Cinta Kau dan Dia yang diciptakan Bebi dan pernah dibawakan Dhani Ahmad.
 Di tempat yang sama, Tina Toon sesekali menyambangi personel Sm*sh, khususnya Rafael. Namun, saat ditanya hubungannya dengan Rafael, pelantun Cinta Malu itu mengelak sambil tersenyum.
Sm*sh
Menurut penyanyi yang kini berusia 17 tahun itu, kedekatan dengan Rafael bermula ketika tampil bersama di suatu acara. Tapi, artis bernama lengkap Agustina Hermanto tak mau kehadirannya disalahartikan.
Rumornya, Tina dilarang pacaran oleh orangtua karena dianggap masih terlalu belia. Itulah sebabnya Tina merahasiakan hubungan dengan Rafael.[ ]