CARA MENGETAHUI BLACKBERRY ASLI ATAU PALSU

Cara Mengetahui Blackberry Asli atau Palsu – Kali ini saya akan memposting tentang Cara mengetahui Blackberry Asli atau Palsu. So pasti banyak yang search di google kata kunci ini, mencari informasi tentang cara ini. Satu hal yang perlu diingat bila dalam membeli suatu produk pada umumnya, atau membeli Blackbery pada khususnya, adalah kita mesti membeli yang original (orisinil) atau yang asli bukan yang aspal atau palsu. Soalnya yang palsu-palsu itu kualitasnya rendahan, cuman 1 yang palsu yang berkualitas tinggi yakni gigi palsu xxixiixixixi.
Dari berbagai informasi, so pasti sudah dipajang cara mengetahui apakah Blackberry itu asli atau palsu, disini saya cuman ingin menambahkan sedikit, inilah cara detailnya:

  1. Periksa Fisik Blackberry, dianataranya yang penting diperiksa, apakah barang ini legal diperjual-belikan di Indonesia, dengan bukti no. reg dari departemen pemerintahan yang menangani urusan eksport dan impor barang, periksa juga hologram tanda orisinilnya;
  2. Gunakan cara sebagai berikut: hidupkan hp tanpa simcard; pilih menu Option; pilih status kemudian ketik Buyn; bila BB asli akan ada tampilan 0.
  3. Anda Mau Beli BB?? Anda Punya FaceBook Ga???, Coba Anda Update Status FB Anda Lewat BB Yg Mau Anda Beli, Anda lalu Buka Status Anda Itu Pake Hp Temen Anda. Jika itu BB Asli Maka Di Belakang Status Anda Akan Ada Tulisan " FaceBook From BLackBerry".

Okkk… demikianlah sedikit cara sedrhana ngetes keaslian BB, semoga artikel ini tentunya bermanfaat. [ ]