ALASAN KONEKSI JARINGAN DATA LELET 2011

Alasan Koneksi jaringan Data lelet 2011 – Belakangan ini koneksi dari berbagai jaringan data di Indonesia lelet, bahkan provider koneksi data yang katanya paling hebat di Indonesia, juga layanan koneksinya lelet bak kura-kura. Padahal kalau pengusaha di bidang ini mau membangun kepercayaan di mata konsumen, seharusnya keadaan seperti ini jangan dibiarkan berlarut-larut. Karena jika dibiarkan akan merusak citra provider tersebut yang sudah mulai di lirik para konsumen.
Alasan leletnya koneksi data ini samapai saat ini tidak diketahui apa penyebabnya, padahal dari iklan-iklannya yang gencar dan selalu menghiasi media selalu mengatakan kami-lah yang terhebat, koneksi data kami paling cepat secepat kilat menyambar atau koneksi data kami tangguh setangguh Gatot Kaca, otot kawat, tulang besi.
Tapi jika kita lihat kenyataan dilapangan, berbanding terbalik dengan iklan-iklan manis yang bertebaran.
Bukankah bila dengan alasan ada kerusakan teknis, penyebab koneksi data lelet di tahun 2011 ini, maka khan banyak pegawai atau pekerja teknis yang harus dan semestinya sigap memperbaiki kerusakan teknis tersebut.
Pengalaman saya pribadi, selama hampir 1 bulan belakangan ini, koneksi data lelet bin lambat bahkan eror, buka email tidak bisa, facebook nunggu loading 10 menit. Padahal kebutuhan akan dunia digital saat ini bukan hanya sekedar barang mewah bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, melainkan sudah banyak pengguna internet mengais rezeki di dunia maya ini. Dengan alasan itu seharusnya provider penyedia layanan koneksi data mesti cermat dan pandai-pandai melihat ini, meskipun tarifnya nanti dinaikkan, masyarakat pengguna internet akan menerimanya koq, dengan syarat service atau pealyanannya juga full alias premium.
Semoga para penyedia jasa koneksi data di Indonesia menyadari hal ini, dan segera memperbaiki pelayanannya kepada para konsumennya. Sehingga Kita bangsa Indonesia bisa juga menjadi bangsa yang unggul, terutama unggul di bidang dunia digitalnya, semoga saja.[]