ALASAN INDONESIA MENOLAK PERAYAAN KEMERDEKAAN ISRAEL

Alasan Indonesia Menolak Perayaan Kemerdekaan Israel – Sahabat Amir Al-maruzy, kali ini saya akan share sedikit mengenai Alasan Indonesia menolak perayaan kemerdekaan Israel. Hari ini tepatnya tanggal 14 Mei 2011, merupakan hari kemerdekaan bangsa yahudi atau negara Israel. Yach Israel adalah sebuah negara yang ada di wilayah Timur Tengah, israil merulakan negara yang didirikan oleh bangsa Yahudi, dan hebatnya, Yahudi mencaplok tanah orang-orang arab di palestine dan menjadikan negara mereka, yakni israel. Sampai detik ini, penyiksaan dan mpembantaian oleh Serdadu-serdadu israel terhadap orang-orang palestine masih berlangsung, inilah salah satu alasan mayorias orang Indonesia menolak peringatan kemerdekaan Yahudi israel di Indonesia.

Alasan yang kedua adalah, Indonesia dengan negara israel, tidak menjadi sahabat atau tidak ada hubungan diplomatik dengan negara israel, artinya bila diadakan peringatan kemerdekaan Negara Yahudi israel, maka itu kegiatan ilegal secara hukum. Rakyat Indonesia bahkan tidak bisa bertandang ke Israel karena tidak ada hubungan diplomatik.

ketiga  Indonesia dilarang pergi Israel, keempat adalah ketertiban umum, hak asasi manusia bisa berbenturan.

Nah itulah sedikit alasan kenapa di Indonesia tidak menerima peringatan kemerdekaan negara yahudi Israel, Wong Israel itu tidak menghormati kemerdekaan koq, dan menginjak-injak arti kemerdekaan itu, jadi semoga tidak ada irang yang kepedean yang pada akhirnya meyulut suatu pertikaian. Se3moga artikel sederhana ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua. [ ]