AKANKAH TERJADI KIAMAT 21 MEI 2011

Akankah  Terjadi Kiamat 21 Mei 2011 – Wah berita yang cukup mengejutkan, pertama-tama info ini saya lihat dari sebuah iklan di salah satu blog tetangga, katanya kiamat akan terjadi tanggal 21 Mei 2011. Kiamat ini yang sudah ramai dibicarakan baik di media maupun di jejaring sosial twitter terutama Facebook, diramalkan terjadi esok tanggal 21 Mei 2011. dan yang menyeramkan adalah ramalan ini selanjutnya mengatakan bahwa orang-orang yang meyakini akan diangkat ke nirwana atau surga, dan bagi mereka yang tidak meyakininya akan tersiksa bak hidu dineraka hingga 21 Oktober 2011. wow …. T_T.

Ramalan ini dikemukakan oleh salah seoran penginjil Radia yang sudah uzur yang bernama Harold Camping.
Tapi kita sebagai ummat yang selalu berserah kepada Tuhan mesti tenang, jangan gampang percaya isu-isu yang beredar, yang kadang menyesatkan. kalupun Kiamat itu terjadi, maka sebagai ummat yang beragama, bukankah kita selalu siap sedia menerimanya, kalau itu memang kehendak Tuhan?????.
Lagian kita semua mahluk yang bernyawa ini akan merasakan kiamat, mungkin kiamat secara global kita tidak dapatkan, tapi kiamat kecil atau  yang lebih dikenal sebagai kematian pasti akan menjemput kita sebagai mahluk yang bernyawa. Kiamat kecil itu entahkah datang esok tanggal 21 Mei 2011, lusa, 1 bulan yang akan datang atau 1 atau puluhan tahun yang akan datang, pastinya kita akan menghadapi suatu kiamat Kecil atau kematian.
Lantas pesan tersembunyi apa yang patut kita tarik dari isu atau ramalan kiamat 21 mei 2011 ini????, yach… kita sebagai mahluk Tuhan seharusnya lebih mempertebal amalan kita kepada-Nya dan menjauhi segala larangan-larangannya. Okkk Friend semua…..
Berikut ini saya akan tampilkan screen shoot wall FB yang membahas tentang kiamat 21 mei 2011 tersebut: