VIDEO TEROR BOM CIREBON

Video Teror Bom CirebonAda-ada saja ulah Teroris, Masa Markas Polisi di Bom segala, Seperti yang marak diberitakan di media, bahwa Teroris berulah lagi, Sang teroris melalukan bom bunuh diri di Masjid Markas Polisi Resort (Mapolres) Cirebon pada waktu Shalat Jum’at. Akibatnya 1 Meninggal dan sekitar 15 orang Luka-luka. Video Teror Bom Cirebon.
PELAKU BOM CIREBON
wong edan, masa ngebom di Masjid, syaraf kali’ pelakunya, boro-boro surga didapat yang ada malah pelaku bom bunuh diri akan dijebloskan kedalam nikmatnya penyiksaan neraka nan abadi, asyik khan (sebaliknya hi hi hi).
Dan yang menjadi korban bom bunuh diri ini sendiri adalah Kapolres Cirebon Ajun Komisaris Besar (AKBP) Polisi Heru Koco , yang semntara ini menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat hantaman bom bunuh diri ini.
Sementara itu, Pelaku bom Bunuh diri telah teridentifikasi, pelakunya bernama Muhammad Syarif, 25 tahun yang menurut pemberitaan media, adalah seseorang yang sedikit kelainan Jiwa. Pantas ngebom masjid, maklum orang syaraf…
kejadian ini somoga tidak berbuntut disorotnya lagi Islam sebagai biang terorist, wong yang di Bom khan Masjid, mana mungkin Orang Islam membom masjid, yang patut dicuriga adalah permainan orang-orang luar yang ingin menghancurkan Islam dan juga menghancurkan Indonesia. Semoga pihak terkait cepat meringkus semua para pelaku Bom bunuh diri ini, dan mengungkap siapa sebenarnya yang menjadi pimpinan dari serentetan Terorisme di Indonesia. Bosan dah dengar berita bom dan Terorist…
Berikut Video Teror Bom Cirebon