VIDEO PEMBEBASAN SANDERA DARI PEROMPAK SOMALIA

Video Pembebasan Sandera Dari Perompak Somalia – Saat ini Indonesia akan menggunakan cara militer dalam membebaskan Awak kapal sinar Kudus yang disandera Para perompak Tengil Somalia. seberti ramai diberitakan sebelumnya, kapal Cargo Sinar Kudus disandera oleh gank perompak atau bajak laut Somalia. Video pembebasan sandera dari perompak Somalia.

Penyerangan nantinya telah didukung oleh pemerintah somalia, Militer Indonesia bebas memberantas para perompak Somalia ini, atau dalam artian Militer Indonesia boleh membunuh ditempat para perompak tengil somalia ini, dan yang tertangkap hidup-hidup boleh di dibawa ke Indonesia untuk diadili.
Saat ini tentara nasional Indonesia (TNI) telah menyiakan serangan langsung kepada Perompak Somalia, tapi dibalik serangan nanti, TNI juga akan berusaha dengan segala strategi agar para sandera tidak diapa-apakan dalam artian para sandera semuanya akan selamat. semoga saja.
Aksi pembajakan kapal oleh para perompak somalia ini memang rutin terjadi, disebabkan oleh keadaan negara Somalia sendiri yang porak-poranda. pemerintah Somalia tidak mampu mengurus rakyatnya, sehingga rakyatnya banyak yang mengambil jalan pintas untuk sekedar  mencari penghidupan, termasuk menjadi perompak yang penuh resiko.
salah satu negara yang berhasil menyelamatkan warganya yang disandera oleh perompak Somalia adalah Korea Selatan, semoga Indonesia nanti bisa sukse membebaskan ABK kapal Cargo Sinar Kudus seperti korea Selatan membebaskan warganya.
Berikut video detik-detik pembebasan sandera Oleh militer Korea Selatan: