SAI BABA TOKOH KONTROVERSI INDIA MATI

 Sai Baba Tokoh Kontroversi India Mati – Bernama lengkap Satyahyanarayana Raju, merupakan Tokoh Kontroversi India telah mati pada hari Minggu 24 April 2011. Berita kematiannya ini selama satu minggu ini telah ramai di beritakan oleh Media.
Sai Baba Tokoh Kontroversi India mati dalam usia 86 tahun, penyebab kematiannya adalah karena mengalami gagal pernapasan di Rumah sakit Sri Sathya Sai di Andhra pradesh India.
Sai baba terkenal KONTROVERSI karena dia mengembangkan ajaran unik yakni perpaduan antara agama Islam dan Hindu, atau di India lebih dikenal dengan Agama SIKH . Dia memiliki jutaan pengikut di berbagai belahan dunia, mulai dari pengusaha, politisi, hingga perdana menteri, Sai Baba dianggap sebagai manusia setengah dewa, guru spritual, dan pencipta mukjizat.

 
Dia terkenal kerap menyelenggarakan serangkaian kegiatan amal, seperti membangun sekolah gratis, rumah sakit dan lain-lain untuk membantu banyak orang di India dan negara-negara lainnya. Ketenaran Baba di kota Puttaparthi tidak diragukan lagi. Pemerintah lokal Andrha Pradesh mengumumkan empat hari berkabung atas kematian Baba. Berbagai pertokoan dan pusat bisnis menutup usaha mereka untuk menghormati lelaki yang telah mereka anggap titisan Tuhan tersebut.
Wah… Sai  Baba Tokoh kontroversi yang memadukan ajaran islam dan Hindu kini telah mati, selamat jalan Sai Baba, Manusia setengah dia (menurut pengikutnya sich… ). [ ].