POLISI PELAKU VIDEO LUCU GOYANG INDIA DIHUKUM

Polisi Pelaku Video Lucu Goyang India Dihukum – Masih sekitar kehebohan Video lipsing namun lucu Polisi Brimob Gorontalo. Setelah sebelumnya Blog ini memposting tentang video lucu polisi Gorontalo Goyang India, maka kali ini blog ini ingin berbagi sedikit kelanjutan dari kisah yang menghebohkan di dunia maya ini. ternyata pelaku atau pemeran yang goyang India di youtube ini bernama Brigpol Norman Kamaru, dan akibat dari aksinya di Youtube ini, Brigpol Norman Kamaru terancam hukuman atau sanksi disiplin dari Polda Gorontalo. Seperti berita sebagai berikut: 
Tarik Mang
Polda Gorontalo akan memberi sanksi pada anggotanya yang bernyanyi lipsing dalam sebuah video di situs Youtube. Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Anton Bahrul Alam memastikan hal tersebut di Jakarta.

Anton mengatakan Mabes Polri telah berkoordinasi dengan Kepala Korps Brimob untuk menjatuhkan sanksi kepada Brigadir Polisi Satu Norman Kamaru. Menurutnya, Norman melanggar kode etik kepolisian karena aksinya tersebut.
Norman masih diperiksa di Polda Gorontalo. Siapa sangka, kegemarannya yang menyukai lagu India itu dianggap melanggar ketentuan. Sebab, ia merekam kegemarannya tersebut saat tengah piket jaga.

Padahal kelakuan Brigpol Nurman Kamaru yang bergoyang India ini setidaknya membuat ribuan bahkan jutaan rakyat Indonesia tersenyum bahkan tertawa. Mengapa mesti dihukum.
Lihatlah komentar-komentar tentang postingan saya , rata-rata yang sudah menonton video lucu ini jadi terhibur koq, coba baca komentar-komentar pengunjung blog saya yang sempat menyaksikan video lipsing namun sangat menghibur berikut ini:







Bagaimana pendapat Anda sendiri tentang Video Polisi ini????, silahkan utarakan pendapat anda di kotak komentar dibawah ini. [ ]