DUKUN PONARI DAN CARA LULUS UN SMP 2011

Dukun Ponari Dan Cara Lulus UN SMP 2011 – Sahabat sekalian, lagi-lagi berita aneh menyeruak dibeberapa Media, Yakni Dukun cilik Ponari dan Cara Lulus UN SMP 2011 yang akan dilaksanakan Mulai besok.
Lantas Apa hubungannya Si Dukun Cilik Ponari yang pernah ngetop ini dengan cara Lulus SMP 2011 ????. Nah inilah yang bikin ngakak, soalnya dibebrapa media diberitakan, Kini dukun Ponari yang berumur 12 Tahun ini yang bermukim di Jombang Jawa Timur, kini laris kembali, soalnya banyak peserta UN SMP 2011 yang datang kesini memintah air berkah kelulusan Ujian nasional dari Ponari. 
Dan paling aneh adalah alat tulis dan penghapus yang dibawa oleh siswa tersebut oleh Ponari dimasukkan ke dalam ember berisi air dan batu (aji-aji milik Ponari) dengan harapan lulus ujian nasional. "Mereka datang ada yang didampingi orangtuanya, namun ada yang datang bersama teman-temannya," katanya. Ponari yang sejak kesohor dengan batu aji-ajinya, tahun 2009 lalu, kini memiliki nama Muhammad Ponari Rachmatullah. Penambahan nama Rachmatullah tersebut, demikan kata Kasmin, orangtua Ponari, bukan karena keinginan keluarga, melainkan seorang kyai dari Surabaya.
Ponari, dukun cilik yang kini duduk dibangku kelas lima SND I Balongsari ketika ditemui enggan berbicara, hanya menganguk-anggukan kepala saat ditanya seputar tamu-tamu anak seklolah yang minta agar lancar dan lulus ujian nasional.
aya-aya wae (ada-ada saja) Wong ini sudah zaman digital atw internet, koq mental masyarakat masih kayak di zaman batu. Masuk akal nggak Ponari yang masih duduk di bangku SD (sekolah Dasar) dimintai pertolongan oleh banyak orang agar Lulus Ujian nasional (UN) SMP. ckckck…..Apa kata dunia.(dari berbagai Sumber)