CARA MELAPOR KECURANGAN UAN 2011

Cara Melapor Kecurangan UAN 2011 – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang cara melapor kecurangan UAN 2011. Pemerintah telah membuat sedemikian rupa tehnis ujian akhir nasional (UAN) 2011 ini agar  kecurangan dalam pelaksaan UAN kali ini bisa diminimalisir kecurangannya. Meskipun demikian tidak tertutup kemungkinan timbul cara-cara baru untuk bermain curang dalam pelaksanaan Ujian Akhir Nasional (UAN) tahun 2011 ini, nah bila Anda menemukan bukti kuat kecurangan UAN 2011, maka berikut ini Cara melapor kecurangan UAN 2011.

Adalah Ikatan Guru Indonesia yang disingkat IGI, yang merupakan organisasi guru yang bersifat independent dan profesional membuat suatu terobosan dalam menyikapi kecurangan dalam UAN kali ini. Ikatan Guru Indonesia berkomitmen untuk menciftakan hawa baru dalam dunia pendidikan yakni Pendidikan yang berkualitas.
salah satu faktor yang merusak citra pendidikan adalah ketidakjujuran dalam pelaksanaan UAN.  Kita ketahui bersama bahwa membocorkan Jawaban pada Ujian Akhir nanti adalah perbuatan melanggar hukum, karena telah membocorkan rahasia negara.
bila Anda peduli akan masa depan pendidikan Indonesia, maka marilah kita sama-sama mengawal proses pendidikan ini, terutama kepada kecurangan dalam pelaksanaan Ujian Akhir nasional (UAN) 2011.
Mari mengawal Pelaksanan UAN 2001 agar dapat berlangsung jujur, terhindar dari berbagai kecurangan. Bila Anda menemukan kecurangan – kecurangan dalam UAN 2011, mari laporkan kecurangan tersebut ke Posko Online Ikatan Guru Indonesia (IGI) pada email : jujurun@igi.or.id
semoga pendidikan di Indonesia bisa berkualitas yang pada akhirnya bisa membawa Indonesia ke arah kemajuan dan kemakmuran rakyatnya. Bravo Pendidikan.
demikianlah sedikit tata cara melapor kecurangan UAN 2011. semoga bermanfaat bagi terciftanya kondisi pendidikan yang berkualitas. [ ]