TIPS TERBAIK TEMBUS SNMPTN

 Tips Terbaik Tembus SNMPTN – Bulan April mendatang anak-anak kelas XII SMA sudah menyelesaikan Tahap Sekolah Menengah Atas - SMA. Tips terbaik tembus SNMPTN. Setelah lulus nanti adik-adik akan melanjutkan kejenjang selanjutnya, yakni kuliah di perguruan Tinggi. Tips terbaik Tembus SNMPTN.  Berikut ini saya akan coba memberi sedikit tips terbaik tembus SNMPTN. Yach salah satu cara tuk tembus di perguruan tinggi negeri favorit tentunya adalah berjuang lewat Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi negeri - SNMPTN (karena apapun adanya PT Negerilah yang masih dianggap favorit dengan alasan: berkualitas dan yang utama biaya SPP-nya agak murah).

 Tips terbaik tembus SNMPTN. Ujian SNMPTN adalah suatu seleksi ketat tuk tembus PTN (perguruan Tinggi Negeri). Dan adapun tips-tips tuk lolos pada perguruan tinggi favorit adalah sebagai berikut:
  1. Memiliki niat yang positif dan tulus tentunya;
  2.  Mengisi dan mempersiapkan amunisi tuk keperluan “perang” pada Ujian SNMPTN, kongkritnya dengan belajar dan belajar, bisa belajar mandiri dan alangkah lebih bagusnya lagi kalau adik-adik ikut progran intensif Bimbel SNMPTN di bimbel-bimbel terdekat di kota adik;
  3. Memilih jurusan yang sesuai dengan bakat adik-adik;
  4. Jangan terlalu memfavoritkan suatu jurusan dan sebaliknya jangan terlalu menganggap enteng jurusan lainnya;
  5. Usaha tidak disertai doa adalah sia-sia, dan puncak dari perjuangan adik-adik di ujian SNMPTN nanti adalah berdoa, dan tentunya adik-adik sudah tahu khan, doa yang diterima itu bila adik-adik selalu menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-larangan-Nya.
Next…. Itulah tips terbaik tembus SNMPTN dari saya, semoga memberi manfaat dan semoga adik-adik nantinya bisa meraih cita-cita adik. Succes always and keep smile.^_^