STATUSBOOKS JEJARING SOSIAL LOKAL YANG PALING MIRIP FACEBOOK

Statusbooks Jejaring Sosial Lokal Yang Paling Mirip Facebook – Itulah kata pertama yang saya ucapkan tatkala berkenalah dengan jejaring sosial lokal Statusbooks. Situs yang didirikan oleh orang Indonesia tulen ini, Bang ASA disamping tampilannya yang mantap dan inovatif, juga dari pengamatan awal saya juga sangat ringan loadingnya.
Nih tampilan berandanya gan:
Tampilan Beranda Statusbooks
(klik gambar untuk memperbesar)
Disamping tampilannya yang mirip dengan dengan tampilan facebook, bahkan lebih keren dikit ketimbang Facebook. Cara mendaftarnya juga lumayam mudah, hanya isi form, emai, nama asli, usename, pasword dan kode capta, dan setelah itu klik lanjutkan, dan langsung kita jadi member Statusbooks, beda kalau mendaftar di facebook yang mesti bolak-balik verifikasi email segala, kalo disini, gampang amat gabungnya.
Bahkan saya berani berkata, Statusbooks lebih keren dari facebook (terlepas dari kepopuleran facebook yang memang sudah mapan :D). karena disini di statusbook kita bisa dengerin musik-musik yang anak muda banget, karena di akun statusbooks ada pemutar radio, dan radio yang yang diperdengarkan disini adalah radio yang anak muda banget, apa lagi kalau bukan frambors FM.
Bandingkan tampilan Statusbooks dengan facebook, mirip khan???:
Statusbooks
(klik gambar untuk memperbesar)

Facebook
(klik gambar untuk memperbesar)
Nah agan-agan mau mendaftar di statusbooks, situs lokal terkeren dan anak muda banget???,