PERLU NYALI UNTUK BERMAIN ADSENSE

Perlu Nyali Untuk Bermain Adsense – Alhamdulillah semenjak menjadi Publisher google Adsense, sudah ada hitungan dollar, di akun saya, meskipun tak seberapa jumlahnya, tapi jumlah itu bagi saya cukup besar untuk ukuran saya. Iklan google adsense yang nangkring diatas, dibawah dan disamping postingan ini, bisa nongol berkat bantuan dari si baik hati google friend connect.
Tapi saya koq ragu apa dengan menggunakan metode friend connect melanggar TOS google adsense???. Setelah clingak-clinguk googling kiri kanan, saya akhirnya mendapatkan jawaban dari pertannyaan-pertanyaan saya, apakah boleh memasang google adsense dengan bantuan modifikasi kodenya dari friend connect???. Jawaban yang saya dapat ada 2 versi.
Versi pertama mengatakan bahwa memasang google adsense dengan bantuan friend connect adalah melanggar TOS (Lihat Disini Sumbernya). versi kedua mengatakan bahwa memasang google adsense dengan bantuan friend connect sah-sah saja dan tidak melanggar tos (Lihat Disini Sumbernya).
Saya koq tambah ragu, apakah saya tetap pasang google adsense di blog ini, atau  saya cabut saja???. Memang sih ada blog saya berkonten english(meskipun masih english ngawur :D). tapi blog bolenisasi saya itu masih cupu alias belom signifikan visitornya.
Padahal selama pasang iklan google adsense, blog ini yang menjadi penyumbang dollar terbesar.
Saya jadi teringat  status kawan saya di facebook, bahwa bila memasang google adsense mesti berani menanggung resiko, meskipun banned sekalipun. Karena alasan kawanku tadi kalo dibanned google adsense, yach beli lagi akunnya, khan saat ini dah banyak layanan jasa GA, termasuk blog ini :D (Promosi Niyeh).

Okk lah kalo gitu saya tetep pasang GA di blog ini, meskipun saya masih dalam tahap keraguan, dan saya menunggu surat ‘cinta’ dari GA atas persoalan diatas. Karena lewat  ‘cinta’ dari GA-lah penjelas segalanya, yang penting surat itu bukan surat talak dari GA :D. maju tak gentar memasang GA di Konten Indonesia, karena katanya Adsensenisasi pangkal kaya.