MEMBONGKAR KONSPIRASI AMERIKA SEPANJANG MASA

Membongkar Konspirasi Amerika Sepanjang Masa – Pada masa perang dunia II, Amerika lewat berbagai usaha mencoba untuk menghilangkan mulai dari Admiral Isoroku Yamamoto di Jepang. Musollini di Italia, Hitler di Jerman, kaisar Hirohito di Jepang lagi dan Enver Hoxha pada tahun 1950 di Albania. Lalu ada pula Mussadeg di Iran, Jacobo Arbenz di Guatemala, Ahmad Bin bella di Aljazair, Ngo Dinh Diem di Vietnam, bahkan Soekarno di Indonesia (Soekarno ini berhasil disingkirkan lewat rekayasa kudeta merangkak Gestok atau Gestapu). Pada masa perang dingin daftar nama-nama musuh Amerika juga berubah.

Bung Karno & Castro MerupakanTarget Amerika
Daftar terus bertambah dan terus diupdate, mulai dari Dos Santos di Angola, Qadaffi di Libya, Sandinista di Nicaragua, Noriega di Panama,Mohammad faraf Aideed di Somalia sampai saddam Husein di Irak, Dzokar Dudayev di Chechnya dan Osama Bin laden di Afganistan. Pasca perang dingin, diupdate lagi target-target Ameriks, jika dalam Perang Dunia II yang masuk target adalah para diktator atau penguasa seperti Musollini dan Hitler lalu pada Perang dingin (Cold War) menjadi semua pendukung Komunis dan semacamnya mulai dari Castro sampai Soekarno masuk dalam kategori ini.
Pasca perang dingin, target Amerika banyak dikategorikan dari kalangan yang mewakili dunia Muslim. Ada pejuang palestina yang disebut teroris, Mujahidin Afganistan Farah Aideed, Muammar Qadaffi, Saddam Hussein, Dzokar Dudayev sampai Osama Bin Laden.
Penyerangan target Amerika ini terbagi kedalam empat kategori, diantaranya: kategori pertama: melakukan serangan secara langsung, kedua merekayasa dan mendukung kudeta, ketiga mendukung dan menyuplai pemberontakan di wilayah musuh, dan yang terakhir menurunkan paratarget daritampuk kekuasaannya dengan cara melakukan invasi langsung seperti yang terjadi pada mendiang Saddam Husein.
Untuk akse pertama sampai ketiga Amerika ini sangat menyedihkan, sebab sangat mengandalkan operasi intelejen yang benar-benar akurat untuk menghabisi nyawa para target. Target-target yang lolos dalam penyergapan langsung, kudeta dan pemberontakan ini misalnya: Fidel Castro, Muammar Qadaffi, Muhammad Farah Aideed, dan Osama Bin Laden.
Dan sekarang setelah Amerika memporak-poranda Irak, Afganistan dan Palestina, apakah mereka juga bermain di belakang layar tentang tragedi Mesir, Libya dan negara-negara Muslim lainnya yang sedang bergolak?????. Bukankah sekarang ini yang dianggap musuh terbesar Amerika adalah negara Muslim dan negara yang berpenduduk Muslim????. Dan apakah Indonesia juga saat ini menjadi target Amerika, setelah pada tahun 1965-1966 lalu lewat peristiwa Gestok atau gestapu Amerika terindakasi kuat bermain di belakang layar???. Dan Apakah Amerika sekarang ini mengupdate target ke Indonesia dengan caa tersendiri????. Pertanyaan-pertanyaan diatas akan dengan sendirinya terjawab oleh sejarah. Dan akan memihak kita bila kita atau bangsa Indonesia yang pegang sejarah itu. Historia Magistra Vitae.
*** Sebuah Analisa Dari Saya