KUNCI JAWABAN UAN SMA 2011

Kunci Jawaban UAN SMA 2011 – Hah…Minta Bocoran Kunci jawaban UAN Sma 2011 ?????, ada-ada aja, para onliner, kata kunci diatas saya temukan di blog saya, dan entah kenapa nyasar ke blog ini, entah siapa yang mencari bocoran kunci jawaban UAN SMA 2011. Mungkin siswa kelas XII SMA atau mungkin juga gurunya yang pengen bantu siswanya :D.
Berawal dari keyword "Kunci jawaban UAN SMA 2011", saya jadi punya ide untuk memposting ini (itung-itung nambah visitor dan amal wkwkwkwk), okkk saya kasih deh… kunci jawaban UAN SMA 2011, mau nggak??? So pasti pada mau khan, okkk disimak baik-baik yach, kalo perlu siapkan kertas selembar dan pensil.(kalo tidak ada kertas dan pensilnya, yach pake ingatan ajach…)
Memang tahun ini sistem ujian akhir nasional atau UAN beda dengan sistem-sistem sebelumya, karena soal UAN itu dibagi menjadi 4 paket, yang masing-masing paket ini berlainan soalnya. Tapi tetap mau kunci jawaban khan????, okkk deh, nih kunci jawabannya:
Kilas balik Pelajaran Anda
Mulai dari sekarang anda harus dan mesti kilas balik pelajaran anda mulai pelajaran kelas X s/d kelas XII, intinya anda mempelajari lagi hal-hal yang anda anggap penting.
Kurangi kegiatan yang Tidak berhubungan dengan UAN
Mulai sekarang kurangi kegiatan-kegiatan yang bertolak belakang dengan UAN, apakah kegiatan-kegiatan yang mesti anda hindari untuk sementara, misalkan pacaran, main PS, jalan-jalan ke Mall, nonto TV sampe pagi, kondangan nonton pertunjukan wayang sampai matahari terbit, dll. Stop dulu untuk sementara.
Ikuti Les di Sekolahmu
Sekolah pada umumnya ngadain LES atau bimbingan pada bulan2 terakhir sebelum UAN, nach disini Anda harus hadir full dan betul-betul merhatiin apa yang diajarkan guru anda, pokoknya anda total belajar di LES.
Online sambil hunting soal-soal UAN tahun sebelumnya
Nah anda rajin-rajin online, tapi bukan online tuk main game apalagi buka situs-situs P**r*o. melainkan search soal-soal UAN tahun sebelumnya, dan pelajari, karena pada umumnya soal UAN itu intinya sama dari tahun ke tahun, cuman hanya dibalik-balik saja pertanyaannya.
Berdoa penyempurna dari Usaha
Nah jalan terakhir dan ini yang terutama adalah berdoa agar anda diluluskan UAN 2011, Anda-anda pada tahu khan gimana seh syarat doa supaya dikabulkan???? Lkalo belom tahu saya bocorin rahasianya yach, doa yang dikabulkan itu adalah apabila si peminta doa telah menjalankan dengan sepenuhnya perintah-perintah-Nya dan menjauhi semua dan tampa terkecuali larangan-laranganNya.
Okk itulah Bocoran Kunci jawaban UAN SMA 2011. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi kita semua, Amien……