KANGEN BAND PELANTUN LAGU YANG BIKIN KANGEN

KANGEN BAND
Kangen Band Pelantun lagu Yang Bikin Kangen – Yach Judul artikel ini memang layak di berikan kepada Group musik Indonesia, Kangen Kand, betapa tidak lagu-lagunya begitu merdu dan bikin akrab ditelinga pencinta musik Indonesia, itulah kangen band pelantun lagu yang bikin kangen. Kangen Band pelantun lagu yang bikin kangen.
Kangen Band pelantun lagu yang bikin kangenBand Indonesia Kangen band diawaki oleh Dody-Guitar; Andika-Vokal; Tara-Guitar; Lim-Drum; dan Novry-Bass ini berasal dari daerah lampung dan tumbuh dibumi Ruai jurai [julukan kota lampung], akhirnya bisa meroket ke pentas band-band nasional. Group musik Indonesia kangen Band yang dideklarasikan pada tanggal 4 Juli 2005 itu, didirikan oleh Dody. Adapun alasan pemberian nama Alasan Kangen Band, menurut Dody sederhana saja, supaya orang yang mendengar lagu-lagu mereka selalu kangen untuk mendengar lagi. Dan ternyata target Dody ini tercapai sudah, lagu-lagu kangen band ngangenin bangetz.
Meski terkesan ndeso [udik], tapi kenyataanya nama itu pula yang meroketkan mereka. Di Lampung, prestasi mereka lumayan. Mereka langganan juara festival musik. Sempat meraih tropi Walikota Lampung untuk Festival Indie Band dan membawa predikat best vokal dan best song tahun 2005 silam.
Dari karya sendiri yang mereka buat, beberapa lagu kemudian dikirim ke radio-radio. Lirik yang membumi, suara yang sudah akrab dengan publik Lampung, membuat Kangen Band menjadi salah satu high request di radio-radio. Tak Cuma di Lampung ternyata, karena menyebar juga ke Palembang, Medan, malah menembus Sulawesi sampai Manado. Beberapa wartawan Jakarta sempat ‘kebingungan’ ketika liputan di Sulawesi dan ditanya soal Kangen Band.
Memutar lagu-lagu band yang semua lagunya ngomong soal cinta ini. Sering dianggap merugikan, toh namanya terkatrol juga lewat bajakan ini
Saat ini Kangen Band tak perlu pusing soal distribusi. Lewat Warner Music Indonesia yang akhirnya menggaetnya, mereka merilis album utuh bertitel Tentang Aku, Kau & Dia [2007]. Diproduseri Harry Tasman dan Youngky, album pertamanya ini masih menawarkan materi yang tidak neko-neko. Lagu-lagu seperti Tentang Bintang, Selingkuh, Penantian Yang Tertunda, Jika, Bidadari Surgaku, Menunggu dan Petualang Cinta, dianggap mewakili perasaan banyak anak muda sekarang. “Khususnya untuk laki-laki yang disakiti perempuan,” repet Dody tersenyum.
Tentu bukan band ndesit lagi sekarang. Kangen Band mulai kerap meramaikan banyak acara di Jakarta [dan Jawa]
Sukses selalu untuk Kangen Band pelantun lagu yang bikin kangen, semoga kangen band tetap eksis dikancah musik Indonesia dan senantiasa produktif mengeluarkan lagu-lagu nga-ngenin selanjutnya, karena pencinta musik Indonesia selalu menunggu hits-hit Kangen Band selanjutnya ^_^.