INILAH SURAT MUAMMAR KHADDAFI KEPADA OBAMA

Inilah Surat Muammar Khaddafi Kepada Obama – Sebelum diserang Amerika Serikat dan Sekutu, pemimpin besar revolusi Libya Muammar Khaddafi mengirim surat kepada Barack Husein Obama. Inilah surat Muammar Khaddafi kepada Obama. Yang unik dalam Surat Muammar Khaddafi kepada Barrack  Husein Obama, adalah Khaddafi menyebut Obama sebagai “Anak kami”. Traskrip surat pemimpin Libya Muammar Qaddafi kepada para pemimpin dunia dipublikasikan, tanngal 19 maret 2011. Dalam suratnya kepada Presiden Amerika Serikat Barack Husein Obama, Qaddafi mengatakan kalau dirinya selalu mecintai Obama meskipun negaranya diserang. Inilah surat Muammar Khaddafi kepada Obama:
=====

Kepada anak kami, yang terhormat Barack Hussein Obama,

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahkan jika, Tuhan melarang, ada perang antara Libya dan Amerika, anda akan tetap menjadi anakku dan saya akan selalu mencintaimu. Saya tidak ingin mengubah citra, yang saya dapat darimu. Semua rakyat Libya bersama saya, siap untuk mati, bahkan perempuan dan anak-anak. Kami akan berperang bahkan tanpa Al Qaeda, yang mereka sebut Islam Maghreb. Ini adalah kelompok bersenjata yang berjuang dari Libya ke Mauritania dan juga Aljazair dan Mali... Jika anda menemukan mereka yang mengambil alih kota Amerika dengan kekuatan bersenjata, katakan apa yang akan anda lakukan?"
=======


Negara-negara besar Barat telah melancarkan serangan dari udara dan laut terhadap pasukan Khaddafi berdasarkan resolusi Dewan Keamanan PBB untuk memaksakan gencatan senjata dalam pertikaian sebulan lamanya antara pendukung setia Khaddafi dan pemberontak.
Setelah Libya diserang, Muammar Khaddafi menyerukan perang suci kepada Amerika Serikat dan sekutunya. Akankah ini awal dari pecahnya perang Dunia ke III. Apalagi sewaktu resolusi di Dewan keamanan PBB, Cina, Rusia dan Jerman Abstain alias tidak setuju perhadap penyerangan Libya, dan ini akan menjadi Indikasi akan “keberpihakan” kepada Libya. Tapi kita berdoa mudah-mudahan perang tidak jadi berkecamuk. Karena bagaimanapun damai adalah yang terbaik, say no to war, say to peace.[ ]