HEBOH NURDIN HALID

Heboh Nurdin Halid – Tidak ada habis-habisnya tentang berita Nurdin Halid yang heboh di dunia maia dan lebih heboh didunia nyata. Dan kali ini Heboh Nurdin Halid adalah pengakuannya yang diancam oleh menteri mau di pateni alias dibunuh. Suipakah menteri yang tega mau bunuh Nurdin Halid tersebut??? Ataukah ini hanya trik jitu Nurdin Halid sang ketua umum PSSI ini dalam menutupi kehebohan tentang Dirinya dengan membuat cerita heboh….!!!!!!, kalau benar sungguh heboh memang.
Seperti diberitakan oleh beberapa media, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mengaku menerima ancaman mau dibunuh lewat SMS. Hal itu dikatan Nurdi Halid sewaktu Berbicara dalam rapat dengar pendapat di Komisi X, Nurdin mengaku siap membuka siapa pengancamnya.
Bang Nurdun Halid siapakah yang tega membunuh saudara? Tega niang dia. Persolan begini diselesaikan dengan kepala dingin dong, jangan ancam-mengancam mau membunuh segalah, bukankah yang berhak membunuh seseorang adalah sang pencifta atau Tuhan yang maha Esa. Tapi tenang bang Nurdin, Tuhan maha adil koq, so pasti abang akan dilindungi oleh-Nya bila memang abang benar. Bang saya mo nanya apa enaknya sih duduk dikursi ketua umum PSSI????, mendingan abang tinggalkan ntu kursi ketua umum PSSI, berikan dong kesempatan pada yang lain tuk merasakan kursi panas ketua umum PSSI.
Okkk bang Nurdin Halid, silahkan legowo menyerahkan tongkat kepemimpinan PSSI kepada generasi selanjutnya, agar kehebohan ini segera berakhir, tuh gara-gara abang banyak tuh rakyat demo-demoan di ibukota, ayo bang turun dari kursi PSSI, dan abang lebih terhormat bila ababg turun koq. Biarkan orang-orang yang mau sekali jadi ketua umum PSSI menduduki kursi ketua umum PSSI. Lalu abang liat, apa dia akan lebih baik dari kepemimpinan abang, atau sebaliknya malah lebih mundur dari kepemimpinan abang. Okkk bang selamat berjuang, tapi jangan berjuang untuk bertahan jadi ketua umum PSSI.^_^