DAFTAR DEWAN REVOLUSI ISLAM VERSI AL JAZEERA

Pancasila Abadi
Daftar Dewan Revolusi Islam Versi Al Jazeera – Jaringan televisi Al Jazeera mengulas   Info atau liputan khusus Daftar Dewan Revolusi Islam yang berencana menggulingkan pemerintahan yang sah di Indonesia, judul aslinya adalah Plot undermine Indonesian President (rencana untuk menggulingkan Presiden Indonesia terbongkar) menurut laporan Plot undermine Indonesian presiden, ada sejumlah purnawirawan militer yang bekerja sama dengan tokoh-tokoh Muslim garis keras berencana melakukan kudeta atau merebut kekuasaan yang sah dari Presiden SBY.
Menurut berita dari Al jazeera selanjutnya, agar rencana kudeta itu terlaksana, para purnawirawan militer ini bekerjasama sama dengan sejumlah kelompok Islam garis keras.dalam video al Jazeerah itu juga menayangkan daftar Dewan Revolusi Islam,dan yang menjadi pimpinannya adalah Abu bakar Ba’asyir.
Terlepas dari benar atau tidaknya liputan khusus al jazeerah ini, kita rakyat Indonesia sebaiknya arif dalam menghadapi masalah ini, jangan terlalu diresahkan, toh jika benar ada semacam kelompok tertentu yang ingin kudeta, khan sudah terbongkar dan pastinya kita rakyat Indonesia yang mencintai negara pancasila ini telah waspada dalam menangkal segala sesuatu yang akan terjadi.
Yang dibutuhkan negeri ini sebenarnya bukan revolusi yang berdarah-darah dan salng bunuh membunuh, tapi yang dibutuhkan negara tercinta kita ini adalah sumber daya manusia yang handal dalam membangun dan mensejahtrakan rakyat Indonesia secara keseluruhan.
Sungguh naif jika benar ada segelintir oknum yang ingin mengobarkan revolusi, karena kalau terjadi revolusi so pasti ada petumpahan darah, dan jika terjadi pertumpahan darah maka yang jadi korban pasti akar rumput, atau rakyat kecil.
Next.. yang harus dilakukan rakyat negeri ini adalah duduk bersama, bermusyawarah atau Tudang Sipulung  (bahasa Makassar: berembuk) dalam mencairkan suatu masalah secara arif dan bijaksana, entahkan itu dari golongan islam garis keras, para purnawirawan militer, bahkan seluruh lapisan masyarakat yang ada di negeri kita tercinta, negara kesatuan republik Indonesia yang berdarkan pancasila dan Undang-undang dasar 1945. Okk say no to Revolution, krena revolusi itu berdarah bung.
Sekedar informasi, inilah rekaman video liputan khusus Plot undermine Indonesian President Al Jazeerah: