CUPLIKAN FILM RUMAH TANPA JENDELA

Cuplikan Film Rumah Tanpa Jendela – Film rumah tanpa jendela ini berkisah tentang persahabatan antara Rara dan Aldo. Cuplikan Film Rumah tanpa jendela. Cerita dalam film rumah tanpa jendela ini dimulai ketika Rara ingin memiliki jendela di rumahnya yang reog. Aldo sendiri adalah seorang anak yang lain dari anak2 sebayanya, sehingga Aldo butuh teman yang mengerti akan dirinya. Cuplikan film rumah tanpa jendela.

Cuplikan film rumah tanpa jendela. Rara merupakan anak pemulung yang rumahnya berada di bangsal-bangsal pemulung. Namanya juga bangsal kumuh, jadi bangsal ini tidak memiliki jendela sama sekali. Akhirnya Rara bertemu dengan Aldo, ketika Rara bekerja sebagai tukang pengojek payung. Namun disaat itu, Rara kecelakaan, aldopun buru-buru membawa Rara Ke Hospital. Singkat cerita, sejak saat itu, Aldo sering main ke bangsal reog rara, karena disana Aldo memndapatkan sahabat yang benar-benar mengerti akan dirinya. 

Aldo pun kemudian memberi buku-buku kepada anak-anak disekitar zona pemulung ini. ternyata Aldo mendapatkan perhatian di sini, Aldo memang sudah lama butuh perhatian dari seseorang. Karena kedua orang tua Aldo tidak memperhatikannya, yang diperhatikan kedua orang tua Aldo adalah bisnis, uang dan jabatan. Dan disinilah Aldo sangat butuh perhatian.

Terkadang kita tak menyadari bahwa yang kita miliki adalah yang paling berharga dalam diri kita. Film ini memiliki cerita yang kuat dan nyaris sempurna karena semua scene terhubung dengan baik. Lagu-lagu dan polah polos anak-anak dalam setiap drama musikal yang muncul menambah keindahan dalam film ini. Alur yang dibawa film ini juga tertata dengan baik, sehingga bisa menjaga emosi penonton sampai akhir. Untuk film keluarga, film ini sangat layak Anda tonton bersama dengan seluruh anggota keluarga. Karena pesan yang disampaikan selain kuat juga mudah dipahami. Penasaran???? Tonton film rumah tanpa jendela diboiskop-bioskop terdekat di kota Anda. Demikianlah cuplikan film rumah tanpa Jendela.



Spesifikasi Film Rumah tanpa jendela: 

Genre : Drama Musikal

Sutradara : Aditya Gumay

Produser : Adenin Adlan dan DR. Seto Mulyadi

Produksi : Smaradhana Pro.



Trailer Film Rumah Tanpa Jendela: