CARISSA PUTRI TIBA-TIBA RAIB

Carissa Putri Tiba-Tiba Raib – Pada kesempatan ini, saya ingin sedikit memposting tentang Carissa Putri, so pasti anda semua tau khan??? Selebritis yang yang satu ini, pemeran Maria Girgis dalam ayat-ayat Cinta. Tapi Carissa Putri sekarang ini tiba-tiba raib begitu saja.
Carissa Putri
Carissa Putri dilahirkan di Frankfurt Germany pada tanggal 12 September 1984. Carissa Putri merupakan anak bungsu dari pasangan Ris Isa Soelaiman (Ayah) dengan Lily SP (Ibu). Carissa Putri adalah blasteran Indonesia-Jerman. Selebritis yang satu ini merupakan lulusan Fakultas Sosial dan Ilmu Politik salah satu Universitas yang bergensi di Ibukota (Jakarta), Universitas Pelita Harapan.
Pengalaman akting pertamanya yakni ketika menjadi pemeran pendukung dalam sinetron Siti Nurbaya pada tahun 2006. Carissa Putri kemudian bermain melanjutkan akting  antara lain di Jangan Pisahkan Aku, Satu Bunga Empat Kumbang, Hikmah 3, I Love U Bos, Aqsa dan Madinah serta Rafika.
Yang membuat nama Carissa Putri meroket atau tenar ketika membintangi Film anak negeri Ayat-ayat Cinta pada tahun 2008, bersama Rianti Cartwright dan Fedi Nuril. Pada film yang mengharukan ini, Carissa Putri memerankan seorang tokoh yang bernama Maria Girgis. Dalam film Ayat-ayat Cinta yang merupakan adaptasi dari Novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy merupakan roman religi, Carissa Putri memerankan Maria Girgis seorang penganut Kristen Koptik namun mengagumi Al-Qur’an. Dalam film ini Carissa Putri berhasil memerankan karakter Maria Girgis. Film selanjutnya yang ia bintangi adalah film komedian The Tarix Jabrix yang dirilis pada tahun yang sama (2008).
Carissa Putri Sedang Senyum Manis
Film terbaru yang ia bintangi adalah film Catatan Si Boy, sebuah film yang di rilis ulang, sebelumnya film ini pernah hits pada tahun 80-an. Disini Carissa Putri berperan sebagai Natasya.
Soal cinta, Selebritis yang satu ini juga mengalaminya, seperti layaknya cewek dewasa pada umumnya, Carissa Putri pernah dikabarkan "dekat" dengan Richard Kevin. Apakah dia pacarannya dengan Richard Kevin???. Yang jelasnya Carissa mengaku tidak jomblo lagi alias sudah ada yang punya. Meskipun Carissa sudah punya kekasih, namun Carissa Putri tidak ingin terburu-buru menikah, bagi Carissa untuk saat ini, karierlah yang dia utamakan.
Namun dibalik kariernya yang bersinar terang, tiba-tiba Carissa Putri yang sukses di dunia perfilman Indonesia ini dikabarkan raib atau hilang???. Sebab musabab tentang raibnya Carissa Putri ini sampai saat ini belum ditemukan jawabannya. Bahkan akun social media (twitter dan facebook) carissa Putri tidak diupdate lagi, tandanya Carissa juga raib dari dunia maya. Teman-teman Carissa Putri pun tidak menahu di mana gerangan Carissa saat ini.
Satu-satunya yang menjadi harapan untuk menjawab dari keraiban Carissa Putri adalah Nomor Handponenya, oh yach nomor Handpone terakhir Carissa Putri adalah 089636699999. Masalahnya kalau nomor Handpone ini dihubungi malah tidak diangkat-angkat, tapi bila kita coba sms ke nomor ini, malah dengan cepat langsung dibalas. 
Dimana gerangan artis cantik keturunan Germany ini berada, apa penyebabnya kira-kira sehingga Carissa Putri raib begitu saja bagai di telan bumi?????
Update:
NANTIKAN KEDATANGAN CARISSA PUTRI Tanggal 10 April 2011.
Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan DISINI namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada. [ ]