Cari Kamus Bahasa Inggris Untuk Komputer

Cari Kamus Bahasa Inggris Untuk Komputer – Bahasa Inggris memang pada zaman komputerisasi / digital dan perdagangan bebas saat ini, bukan lagi kebutuhan sampingan, tapi bahasa Inggriss sudah menjadi bahan yang penting. Kapan kita tidak mengerti (meskipun tidak selancar toris) maka kita akan ketinggalan di dunia yang serba digital ini.
Diakui memang semenjak SMP (bahkan di perkotaan semenjak SD) kita telah diajari atau belajar bahasa Inggris rutin, layakanya pelajaran pokok lainnya, namun entah mengapa sewaktu sekolah kita kadang (mungkin saya saja) tidak terlalu memperhatikan atau sungguh-sungguh mempelajari bahasa Inggris bahasa Internasional ini. kita malas memepelajarinya dengan alasan (mungkin berlaku waktu zaman manual) buat apa mempelajari bahasa orang, mendingan yang dipelajari adalah bahasa kita sendiri atau bahasa Qur’an (Arab).
Nah sekarang baru kita menyesal, karena dengan secepat kilat kita sudah memasuki zaman digital, yang penggunaaan bahasa petunjuk mayoritas berbahasa Inggris, di tambah dengan Era perdagangan bebas yang mau tidak mau kita mesti belajar dan belajar bahasa Inggris, bahasanya bangsa-bangsa sedunia.
Tapi apakah kita yang ora mudeng (tidak tahu) bahasa Inggris lantas hanya tinggal gigit jari, melongo dalam menghadapi zaman digital dan perdagangan bebas ini, lalu sehabis melongo, kita akan “dijual” karena tidak menger (mengerti) akan bahasa dunia (bahasa Inggris).
Jawaban kita mesti dan tidak…!!!!!, kita mesti bangkit (bangkit bukan membawa bambu runcing kayak pejuang2 kita terdahulu) bangkit untuk mempelajari dan menguasa bahasa inggris, bahasa dunia, bahasa Internasional. Ada banyak cara untuk mempelajari bahasa inggris, salah satunya adalah lewat kamus Bahasa Inggris, tapi bukan kamus yang tebal lho, melainkan Kamus elektronik,
Langsung saja saya share kamus bahasa Inggris untuk komputer. Disini saya mau share 2 macam kamus bahasa Inggris Elektronik, yakni: Kamus bahasa Inggris Online atau yang mesti butuh koneksi internet, dan kamus bahasa Inggris Offline, artinya kita bisa pakai ini kamus bahasa Inggris dengan tidak memakai jaringan atau koneksi Internet.
Kelebihan Kamus Bahasa Inggris Online
Kelebihan dari kamus ini adalah kita boleh mentraslate sampai 1 – 2 paragraf sekaligus, dan kamus ini punya nilai lebih lho dari  google translate, karena setiap kita traslate suatu kalimat, maka akan muncul penjelasan hasil translate, tinggal dipilih mana kira2 hasil translate yang paling tepat.
Contoh (lihat gambar):
Klik Gambar Untuk Memperbesar
Untuk menggunakannya silahkan kunjungi situs sebagai berikut: 
http://yyy.sederet.com/ 
(copy kemudan pastekan di browser baru anda).

Kelebihan Kamus Bahasa Inggris Ofline
Kamus ini bernama INDODIC. IndoDic E-kamus adalah sebuah kamus elektronik dan kunci menterjemahkan yang menggunakan terjemahan dari kamus TruAlfa Indonesia dan Inggris tanpa hubungan internet. Kedua kamus ini berisikan lebih dari 50.000 kata dan frase .
Kamus bahasa inggris ini tidak memerlukan jaringan atau koneksi internet, tinggal dipasang saja dalam komputer atau laptop, sesudah terpasan anda bisa memanfaatkannya, cuman kekurangannya adalah kita mesti mentraslate per kata.
Contoh (Lihat Gambar):
Klik Gambar Untuk Memperbesar

Okk untuk mendownload aplikasinya silahkan copy  link berikut ini: 
http://www.ziddu.com/download/14381843/IndoDicE-Kamusv.1.2setup.exe.html
(copy kemudan pastekan di browser baru anda).
Okk demikian sedikit artikel tentang Cari Kamus Bahasa Inggris Untuk Komputer, semoga bermanfaat tentunya.[ki ]