AMIR AL-MARUZY MENCOBA IKUT KONTES SEO

Amir Al-Maruzy Mencoba Ikut Kontes SEO – wah susah juga dalam mengikuti kontes SEO yach, sebagai newbie saya mencoba ikut kontes SEO. Dalam mengikuti kontes SEO saya menyadari blog ini memang belom bisa diandalkan dalam kontes SEO dibanding blog-blog agan-agan yang lain. Tapi lewat kontes SEO menurut informasi yang saya dapat ketika blogwalking adalah kita dapat mengetahui kemampuan blog kita sampai dimana dan sekaligus dapat mengetes blog kita sampai sejauh mana kemampuan SEO-nya. 
Nah hal utama yang dapat ditarik dalam mengikuti kontes SEO adalah kita akan lebih tercurahkan perhatian untuk otimasi blog kita, yang pada akhirnya membuka kran-kran visitor ke blog kita agar visitornya yang dari search engine google dll dapat mengalir, saya percaya blog saya ini suatu saat akan dapat visitor yang lumayan, meskipun saat ini, blog ini memang belom terlalu ramai oleh visitor yang datang dari search engine. Sekedar informasi, blog ini sekarang mengikuti kontes SEO Kecil jadi kawan, besar jadi lawan yang membahas topik tentang pentingnya masyarakat dalam mengantisipasi akan bahayanya kebakaran. Kontes seo lainnya berturut-turut: Solusi Foroum komunitas online Indonesia yang membahas masalah pentingnua suatu forum bagi para penggiat online di Indonesia, selanjutnya adalah Javahostindo web hosting Indonesia yang membahas tentang Hosting yang baik dan selanjutnya adalah Komodo Island Is The NEW7 Wonders Of The World yang ini dalam bahasa Ingggris, yang membahas tentang deskripsi Pulau Komodo yang masuk dalam salah satu kandidat 7 keajaiban dunia.
Lewat kontes SEO ini saya tidak berharap banyak untuk muncul sebagai pemenang, karena saya yakin blog ini belom sanggup bersaing dengan blog-blog agan lain, backlink blog ini saja masih ratusan pasti kalah dengan blog-blog agan lain yang backlink-nya sampai ribuan, soal pagerank, blog ini masih berpagerank 0, so pasti kalah dengan blog-blog agan yang lain yang berpagerank 1, 2, 3, 4. Tapi bukan kemenangan yang dikejar blog ini, cuman pengalaman yang ingin diraih, karena tampa pengalaman pastinya suatu blog tidak akan besar. Salam kontes SEO.