ALIYA RAJASA AKAN SEGERA MENJADI NYONYA IBAS

Aliya Rajasa Akan Segera Menjadi Nyonya Ibas – Ibas akan segera melamar Aliya Rajasa dan resepsinya akan dilksanakan akhir tahun 2011 ini, Aliya Rajasa akan segera menjadi nyonya Ibas. wah ini berita hot, gimana tidak hot Ibas atau Eddy baskoro Yudhoyono adalahputra bungsu presiden RI kita, sekaligus ketua Dewan Pembina partai Demokrat, SBY, sedangkan Aliya Rajasa adalah Putri dari hatta Radjasa menko perekonomian sekaligus ketua umun partai Amanat Nasional (PAN). Aliya Rajasa akan segera menjadi nyonya Ibas.
IBAS & ALIYA RAJASA
Perkawinan antara Ibas dengan Aliya Rajasa ini akan menjadi simbol bersatunya antara dua kutub politik yang berpengaruh di negeri ini, yakni partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN). Sebelumnya Demokrat dan PAN memang sudah mengadakan koalisi dalam pemerintahan yang sementara berlangsung di negeri ini. perkawinan Ibas dengan Aliya Rajasa ini nanti, maka dua kutub ini akan langgeng koalisinya.
kalau kita menengok Sejarah di negeri ini, Sudah sejak lama sejak zaman kerajaan-kerajaan dulu di negeri ini, lazim terjadi pernikahan politik yang menjadi simbol bersatunya 2 kekuatan, dan persatuan lewat jalur perkawinan ini biasanya abadi. Jika nanti Aliya rajasa betul-betul berjodoh dengan Ibas atau Eddy Baskoro Yudhoyono, maka simbol masa lalu itu akan kembali dihadirkan dinegeri ini, yakni bersatunya dua kekuatan atau kutub lewat jalur perkawinan.

meskipun tanggal pasti lamaran Ibas kepada Aliya Rajasa belum dipastikan, yang sudah lebih pasti adalah bulan pelaksanaan resepsi pernikahan, kedua mempelai dan keluarga besar telah menentukan pernikahan akan dilakukan sekitar akhir November 2011.

Dan dari kabar yang santer beredar pula, Ibas rupanya memilih tempat yang berbeda dengan sang kakak, Agus Harimurti Yudhoyono yang menggelar resepsi pernikahan dengan Annisa Pohan di Istana Bogor. Sementara ini, direncanakan Ibas dan Aliya akan bersanding di pelaminan di Istana Cipanas, Jawa Barat. 
Usia Ibas dan Aliya terpaut 5,5 tahun. Lahir tanggal 24 November 1980, Ibas kini berusia 31 tahun, sedangkan Aliya tercatat lahir pada26 April 1986. Aliya juga merupakan pendiri Yayasan Tunggadewi bersama Annisa Pohan, kakak ipar Ibas Yudhoyono.
Sebagai salah satu dari lebih 2 ratus juta di negeri ini, saya hanya mendoakan mudah-mudahan kedua sejoli ini, Ibas dan Aliya Rajasa betul-betul berjodoh dan akhirnya membentuk keluarga yang bahagia serta mempersatukan dua kutub politik berpengaruh Indonesia. Partai Demokrat dan Partai Amanat nasional (PAN). Bukankah dengan berssatunya elemen-elemen bangsa ini, maka akan menimbulkan dampak yang positif bagi kelangsungan negeri ini, karena keadaan akan stabil dan pemerintahan akan bekerja maksimal mengurus dan mensejahterakan rakyatnya. Semoga saja….. Dan kepada Ibas dan Aliya Rajasa Selamat.. kalian pasangan Serasi.[ ]