YOYO PADI DITANGKAP POLISI

Yoyo Padi Ditangkap Polisi – Personil Padi band yang sekaligus mantan suami dari Rossa, Yoyo Padi ditangkap polisi. Penyebab ditangkapnya Yoyo ini adalah disebabkan Yoyo Padi mengkonsumsi Shabu-shabu.  Yoyo padi Ditangkap polisi di Apartemen Sudirman Park Tower B Jaksel pada Minggu, 27 Februari 2011. Yoyo dilucuti langsung oleh satuan Bareskrim Mabes Polri dan langsung dibawa ke BNN. Yoyo padi ditangkap polisi.

Yoyo Padi ternyata sudah lama bersahabat dengan narkotika. Pria bernama asli Surendro Prasetyo itu mengaku sudah 10 tahun mengkonsumsi narkoba. Wah itulah penyakit selebritis kita, mereka doyan nyabbu gitu. Padahal diketahui dengan nyata, bahwa nyabu itu merugikan diri sendiri, dan orang lain lho.

Yoyo sudah lima bulan belakangan aktif menggunakan shabu-shabu. Sebelumnya, Yoyo tidak pernah bisa lepas dari heroin. Ketika ditangkap pun, Yoyo sedang berencana untuk memakai shabu-shabu. Pagi sebelum ditangkap ia sudah terlebih dahulu mengkonsumsi barang haram tersebut.
Kini pihak berwajib tengah memburu orang yang yang mensuplai narkoba kepada kalangan artis. Yoyo pun ditanyai polisi untuk membantu penyelidikan.

Yoyo padi ditangkap polisi setelah kedapatan mengkonsumsi shabu-shabu alias barang haram dan terlarang serta terkutuk. Sementara Yoyo diselidiki pihak berwajib, vokalis Padi diketahui sibuk konser di Malaysia. Fadly tampil sebagai bintang tamu dalam konser penyanyi R&B asal Swedia, Maher Zein di Malawati Stadium, Malaysia. Ia berangkat bersama Rindra, pembetot bass band Padi (Dari berbagai Sumber).