Inilah hal Yang Terlarang Dari Valentine

Inilah hal Yang Terlarang Dari Valentine - Valentine sudah dekat, kamu tentu tak ingin melewatinya begitu saja. berbagai persiapan sudah banyak kamu lakukan untuk merayakan hari kasih sayang ini. Saking kepinginnya membuat hari tersebut berkesan, kamu mungkin melakukan hal-hal yang sebenarnya harus dihindari saat itu. Berikut ini adalah beberapa hal atau kesalahan umum yang mungkin pernah kamu lakukan. Simak yang berikut ini :
Buat yang Single
Saat kamu jomblo alias single, hindari kencan pertama dengan orang yang baru kamu kenal saat valentine. Hal ini dikarenakan moment valentine akan menambah tekanan asmara, lebih baik tahan dulu. Habiskan valentine dengan teman atau keluarga kamu.
Buat Yang Patah Hati
Saat kamu patah hati atau baru putus dari pacar kamu, hindari menghubungi mantan hanya untuk membuat valentine lebih meriah. Memang sepi rasanya, tapi bukan berarti valentine dilakukan dengan mantan kan
Buat Yang Baru Jadian
Bagi yang baru jadian, tentu merasakan perasaan yang selalu berbunga-bunga, apalagi saat mendekati valentine seperti ini. Tapi yang perlu kamu ingat adalah jangan berharap lebih dengan valentine itu sendiri, apalagi jika pacar kamu tipe orang yang tidak begitu suka merayakan valentine. Ingatlah bahwa perasaan dan ungkapan kasih sayang bisa diungkapkan kapanpun dan dimanapun. Atau mungkin banyak yang meyakini bahwa hari valentine adalah hari spesial dimana pada hari itu sang pria akan menunjukkan kecintaannya kepada wanita. itu salah, kadang pria pun ingin diperlakukan spesial di hari valentine.
Buat Yang Sudah Menikah
Jika kamu sudah menikah, jangan pernah berpikir bahwa hari valentine adalah khusus untuk para remaja. Jadikan valentine sebagai ajang yang bisa memicu beberapa hal romantis dalam hubungan kamu. Momen inilah justru yang ditunggu untuk meningkatkan kedekatan kamu dengan pasangan kamu.