MENCOBA PERUNTUNGAN DI GOOGLE ADSENSE

Mencoba Peruntungan di Google AdsenseSyukur alhamdulillah akhirnya sejak tanggal 01 Februari 2011, saya telah memiliki akun penghasil Dollar Google Adsense. Sejak lama saya berkeinginan untuk bermain di google adsense dan Tuhan maha pemurah dan mengabulkan keinginan tersebut.
Apakah dengan memiliki akun google adsense menjamin dollar mengalir ke kita setisp hari???. Tidak…!!!!! Jika kita tidak barengi dengan perjuangan, tidak jika kita melanggar ketentuan ketat google adsense, dan tidak jika kita tidak mensyukuri apa yang diberika sang pencifta kepada kita.

Itulah tiga syarat mutlak bila ingin berhasil di google adsense (teori ini didapat dari para master).
Kerja keras
Kerja keras ini mesti dan harus dilakukan. Kerja keras ini mesti dibarengi dengan strategi atau trik-trik jitu. Bila kita bermain di google adsense, kita mesti membidik visitor yang berasal dari Luar negeri (USA, Canada dan negara-negara maju lainnya). Nah disinilah perlu perjuangan yang sangat keras, bagaimana tidak, kita mesti bersaing dengan para master innternasional. Untuk nyubi seperti saya mustahil saya bisa bersaing dengan master tingkat internasional. Master indonesia saja ndak bisa disaingi apalagi master bule…… wah… apakah saya akan berhasil di bisnis ini??????. (jadi down dan patah arang). Tapi bukankah Tuhan itu maha adil???? (semangat mulai teguh kembali). Yach…. Tuhan itu maha adil, dengan syarat kita mesti hard work atau kerja keras. Dari sini kita atau saya khusunya perlu membentengi hati saya dengan keyakinan “berharap mendapat keajaiban” dari Tuhan.
Dan langkah pertama yang saya mesti lakukan adalah membidik visitor bule (blog ini mustahil di datangi visitor bule) jadi solusinya adalah membuat blog dengan bahasa Linggis. Disini saya akan memberdayakan segala pasilitas dari om google dalam membuat blog berbahasa Linggis, mulai dari google terjemahan, google trend de el el.
Saya targetkan tiga bulan kedepan (bulan Mei 2011 nanti) Insya allah blog berbahasa linggis saya mesti dan harus punya visitor 500 per 24 jam (tentunya dengan kerja keras dan keajaiban dari Tuhan). Setelah kita bekerja keras hal yang kedua yang mesti dilakukan adalah mematuhi konstitusi google adsense.
Patuh pada TOS google Adsense
Konstitusi atau peraturan atau TOS google adsense begitu ketat dan mengikat, sekali kita melanggar akun google adsense kita wafat alias ludes. Jadi kuncinya disini kita mesti menjadi “warga” google adsense yang baik dengan selalu mematuhi peraturan-peraturan beliau. Selanjutnya inilah kunci keberhasilan kita di google adsense yakni bersyukur dan slalu berdoa kepada Tuhan sang pencifta sekalian alam dan isinya.
Bersyukur dan berdoa kepada Tuhan
Kunci terpenting segala usaha termasuk bermain di google adsense adalah selalu bersyukur akan nikmat yang diberikan Tuhan kepada kita. Caranya bersyukur gimana???? Cara tepat bersyukur kepada Tuhan adalah menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangan-Nya, itu saja koq. Dan yang kedua selalu berdoa dan menyerahkan segala keputusan final kepada-Nya. Karena Tuhan itu maha melihat, maha adil, maha pemurah dan maha segala-galanya.
Okk itulah sedikit tips bermain di google adsense (tips ini utamanaya saya tujukan pada diri sendiri). Semoga saya dan anda-anda sekalian yang berkecimpung di bisnis google adsense bisa berhasil dan menghasilkan Dollar dari bisnis ini, Amien…..