MENCOBA KELUAR DARI BUI GOOGLE

Mencoba Keluar Dari Bui GoogleHari ini semangat untuk optimasi blog ini lagi, akhir-akhir ini saya jarang buka blog ini, setelah dibui oleh google. Soalnya kalo lihat blog ini hati saya zakit sekali (lebay mode on :D). Siapa yang tidak zakit hati bila blognya tlah bagus ke indeks google tapi tiba-tiba saja blognya di bui google. Itu juga yang saya rasa saat ini. tepi semangat untuk optimasi blog ini muncul lagi, setelah saya tadi ketikkan di google “cara keluar dari Sanbox” dan saya dapatkan tips yang beda dari tips-tips sebelumnya yang saya coba terapkan namun kurang berhasil.
Oh yach cara yang saya dapatkan yang saya katakan beda adalah (reposting mode on :D) adalah mendaptarkan lima url ke ke google addurl, urlnya harus url postingan bukan url utama.
Mudah-mudahan cara keluar dari bui google ini berhasil kali ini, bukan apa-apa kalo lama-lama blog ini kena bui google, maka saya ada rencana mewafatkan saja blog ini, daripada blog ini hidup segan wafatpun tak mau, mendingan langsung saja diwafatkan.
Blog saya ini sebenarnya telah memberi saya beberapa lembaran rupiah, namun entah karena sebab apa blog saya di bui google, penghasilan di blog ini jadi drop dan menimbulkan kekalutan hati yang berkepanjangan.
Tapi sekali lagi sambil usaha  dan doa (tentunya doa adalah utama) mudah-mudahan blog ini keluar dari bui google entah esok atau lusa. Dan bila cara saya berhasil diatas maka secepatnya saya akan menulis hasil saya itu. Karena saya yakin bukan hanya blog saya yang mengalami nasib seperti ini, pastinya banyak blog-blog lain yang kena masalah serupa dengan blog saya. Dan jika cara keluar dari bui google berhasil maka ini patut dicontoh bagi blog-blog terhukum lainnya.^_^