DARI MANA SEBENARNYA PENYAKIT AIDS ITU

DARI MANA SEBENARNYA PENYAKIT AIDS ITU - Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan gejala dan infeksi (atau: sindrom) yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV atau infeksi virus-virus lain yang mirip yang menyerang spesies lainnya (SIV, FIV, dan lain-lain).

Virusnya sendiri bernama Human Immunodeficiency Virus (atau disingkat HIV) yaitu virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia. Orang yang terkena virus ini akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor. Meskipun penanganan yang telah ada dapat memperlambat laju perkembangan virus, namun penyakit ini belum benar-benar bisa disembuhkan.(reverensi dari wikipedia)
Menurut pemberitan Harian New york Times edisi 29 Okt 1990, bahwa aids itu diciftakan untuk membunuh secara rasialis penduduk kulit hitam di Amerika Serikat. Sebagian orang bahkan menganggap teori konspirasi AIDS lebih bisa dipercaya dibandingkan teori monyet hijau Afrika yang dilontarkan para pakar AIDS. Sebenarnya sejak tahun 1988 para peneliti telah membuktikan bahwa teori monyet hijau tidaklah benar. Namun kebanyakan edukator AIDS terus menyampaikan teori ini kepada publik hingga sekarang. Dalam liputan-liputan media tahun 1999, teori monyet hijau telah digantikan dengan teori simpanse di luar Afrika. Simpanse yang dikatakan merupakan asal-usul penyakit AIDS ini telah diterima sepenuhnya oleh komunitas ilmiah.
Agaknya berita diatas  terlalu didramatisir atau dipolitisasi, karna buktinya sekarang ini, bukan hanya warga kulit hitam saja yang terjangkit penyakit AIDS ini, melainkan warga kulit putih pun banyak yang telah bertumbangan mati akibat penyakit Aids.
Teori kedia adalah bahwa HIV Aids ditularkan pertama kali oleh sejenis primata di benua Afrika kemudian menular ke manusia. Nah pendapat yang kedua ini cukup bisa masuk akal.
Namun menurut hemat saya, penyakit HIV Aid itu diturunkan oleh kekuasaan Tuhan untuk menghukum orang-orang suka berbuat kerusakan di muka bumi ini, tengoklah misalnya, penyakit Aids ini sebagian besar diderita oleh orang suka gonta-ganti dalam berhubungan badan, atau dalam bahasa agamanya Zina, dan penderita terbesar yang kedua adalah orang-orang yang suka memakai obat-obat haram macam kokain atau ganja. Nah orang-orang ini juga sangat dilaknat ole Tuhan.
Jadi kesimpulan akhir bahwa Aids itu adalah penyakit peringatan dari Tuhan agar manusia kembali ke fitranya untuk menjauhi larangan-larangannya dan mrjalankan perintah-perintah-Nya.**(thanks to Google)