DAPAT SOUVENIR DARI IDLOGNETWORK.COM

Dapat Souvenir dari Idblognetwork.com – Hari ini memang bukan jadwal mengajar saya disekolah, namun karena ada rapat pembentukan Ujian nasional dan tehnis pelaksaan ujian nasinal disekolah saya, maka saya pagi-pagi sudah berangkat kesekolah. Disana kami star rapat mulai jam 90.00 sampai jam 13.00, dan dari hasil keputusan rapat, saya mendapat job mengawas di SMA Negeri 1 Tanralili kabupaten Maros.

Setelah rapat selesai kami pun pulang, sampai dirumah ternyata sudah ada kiriman souvenir dari Idblognetwork.com yang diantar oleh petugas Tiki JNE, adapun souvenir itu yakni 2 buah baju, 1 berwarna putih kaos oblong dengan tulisan Idblognetwork.com dan satu lagi kaos  berwarna merah dengan dengan tulisan yang sama, Idblognetwork.com.
Souvenir ini sangat berharga bagi saya, karena inilah tandanya bahwa saya betul-betul telah menjadi blogger (meskipun masih newbie), dan menjadi blogger bergensi lagi karena tergabung dalam jaringan Iblognetwork.com, sebuah jaringan blogger indonesia yang bertujuan mulia yakni menciftakan dunia per-blogger-an yang sehat dan berkualitas.
Tujuan idblognetwork.com ini bukan yang diatas saja, karena yang ini yang keren, karena dengan bergabung dijaringan blogger Idlognetwork.com, maka profesi sebagai blogger juga bisa diandalkan, kenapa saya katakan profesi sebagai blogger bisa diandalkan/, karena dengan gabung di jaringan Idblognetwork.com (publisher IBN) maka kita sebagai blogger akan mendapatkan penghasilan yang lumayan. Istilahnya penghasilan di Idblognetwork.com bisa diandalkan untuk mengepulkan dapur kita.
Lewat tulisan sederhana ini, saya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Team Idblognetwork.com, atas kerjasamanya selama ini dan terutama atas souvenirnya, semoga kedepannya jaringan Idlognetwork.com tambah berkembang dan menciftakan dunia blogger yang sehat dan berkualitas sesuai dengan cita-cita atau idealisme Idblognetwork.com selama ini. 
VIVA BLOGGER ....!!!
VIVA IDBLOGNETWORK.COM  ....!!!