CIRI-CIRI PECANDU NARKOBA

Ciri-ciri Pecandu Narkoba – Narkoba adalah barang haram dan barang terlaknat, sekali seseorang mencobanya, maka dia akan terjerumus untuk tetap bergelayut pada narkoba, bila seseorang itu sudah bergelayut dengan narkoba, atau bahasa kerennya sakauw sama barang dilaknat durjana ini, maka tak ayal lagi seseorang tersebut manya punya tiga pilihan, Mati, Gila atau ditangkap Polisi, tidak ada khan yang enak diatara opsi ketiga tersebut. Okk sebaiknya kita yang belum mencoba yang namanya narkoba, jangan sakauw-sakauwlah, dan yang sudah terlanjur coba bertekad untuk menceraikan barang dilaknat durjana ini.


Sekedar diketahui apa dan bagaimana sih itu ciri-ciri pecandu narkoba, berikut ciri-ciri pecandu narkoba:
  • Pecandu inex atau ekstasi : Suka keluar rumah, selalu riang jika mendengar musik house, wajah terlihat lelah, bibir suka pecah-pecah dan badan suka keringatan, sering minder setelah pengaruh inex hilang.
  • Pecandu sabu-sabu : gampang gelisah dan serba salah melakukan apa saja, jarang mau menatap mata jika diajak bicara, mata sering jelalatan, karakternya dominan curiga, apalagi pada orang yang baru dikenal, badan berkeringat meski berada di dalam ruangan ber-AC, suka marah dan sensitive.
  • Pecandu daun ganja : Cenderung lusuh, mata merah, kelopak mata mengattup terus, doyan makan karena perut merasa lapar terus dan suka tertawa jika terlibat pembicaraan lucu.
  • Pecandu putauw : Sering menyendiri di tempat gelap sambil dengar musik, malas mandi karena kondisi badan selalu kedinginan, badan kurus, layu serta selalu apatis terhadap lawan jenis.