BELAJAR UNTUK DEWASA MENGHADAPI BLOG DAN GOOGLE

Belajar Untuk Dewasa Menghadapi Blog dan Google – Dewasa, yach adakah hubungannya antara dewasa dan dunia blogging?. Itulah yang sedang saya hadapi saat ini, blog ini serta google memberikan pelajaran kepada saya untuk belajar lebih dewasa lagi, seandainya saya menggunakan keegoisan saya, jiwa kekanak-kanakan saya, maka blog ini telah saya hapus saja.

Blog ini telah membuat tingkat jengkel saya meningkat akhir-akhir  ini, siapa yang tidak jengkel dan bila menghapi masalah ruwet seperti ini, tapi kembalai ke yang tadi lagi, yakni kedewasaan dalam pola pikir terutama kedewasaan dalam bertindak.
Saya ceritakan sedikit sebaba musabab kenapa saya kecewa berat sama blog gratisan ini, dulu pernah blog gratisan ini bagus di mata SERP, namun pelan-pelan tenggelam (kena google sanbox????). Dan sekian lama tenggelam di SERP, akhirnya blog ini dimunculkan kembali ke SERP, tap apa daya kemunculannya di SERP cuman sekitar24 jam saja, setelah itu tenggelam lagi sampai saat ini (sampai tulisan ini di update). Bukannya tampa usaha, tapi sudah banyak cara saya buat untuk memunculkan kembali blog ini ke SERP, namun sampai saat ini, usaha saya tampaknya masih belum berhasil. Dari sinilah kejengkelan saya terhadap blog gratisanini kian memuncak, saya sempat mau menghapusnya dari peredaran saja, dan selama beberapa hari saya cuekin dengan tidak mengupdatenya. Tapi kembali lagi ke masalah kedewasaan, yach kedewasaan. Mungkin disinilah diuji nyali kedewasaan saya dengan cara tetap menyayangi dan dengan  tetap mengupdate blog yang gratisan ini.
Dan saya tak akan berhenti mendiaknosa penyebab dari hilangnya blog saya dari SERP-nya uncle google. Mudah-mudahan besok, 1 bulan kedepan atau 1 tahun kedepan posisi SERP blog gratisan ini normal kembali tentunya dengan mengharapkan kebaikan hati dari google dan dikabulkannya doa saya dari Tuhan tentunya.
Mudah-mudahan dengan artikel yang lebih mendekati curhatan yang narsis ini menggugah hati google agar menmunculkan lagi blog saya. Please uncle google, help my blog…..