XPERIA ARC HADIR DENGAN ANDROID 2.3

Xperia Arc Hadir dengan Android 2.3 - Sesuai dengan janjinya akan mengusung smartphone dengan teknologi terbaru mulai tahun ini, Sony Ericsson memperkenalkan Xperia Arc. Smartphoneyang ditujukan untuk memberikan pengalaman multimedia istimewa ini menggunakan platform Android 2.3 yang dikenal juga dengan nama Gingerbread.

Xperia Arc merupakan produk pertama dari generasi terbaru smartphone Xperia yang diumumkan pada tahun 2011. Bukan hanya dengan versi Android terbaru, ponsel pintar ini juga didukung teknologi termutakhir Sony yang telah sukses digunakan di produk elektronika lainnya.
"Kami memulai tahun 2011 dengan mantap melalui produk Xperia kami yang paling menarik untuk saat ini. Xperia Arc menggabungkan teknologi paling mutakhir dari Sony dengan desain yang menakjubkan untuk menghibur dan memukau konsumen. Semua menggunakan keluaran terbaru Android," kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, dalam rilis persnya hari ini, Kamis (6/1/2011).
Kualitas tampilan di layarnya didukung teknologi Sony Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine yang menghasilkan visual cemerlang. Kamera 8,1 MP menggunakan sensor ponsel Exmor R dengan lensa f/2.4 dari Sony yang telah memenangi penghargaan untuk merekam video HD. Semua gambar dan video dapat ditampilkan secara HD di monitor TV via built in HDMI-connector.
Xperia Arc hadir dengan desain super tipis dan ringan, dengan ketebalan 8,7 mm di bagian yang paling tipis dan memiliki layar multi-touch selebar 4,2 inci. Meski ramping, bahan yang dipakai dijamin kuat sehingga membuatnya tetap tangguh.
Produk ini tersedia di pasar Indonesia mulai kuartal pertama tahun ini dengan pilihan warnamidnight blue dan misty silver.
Spesifikasi utama Sony Ericsson Xperia Arc
Sistem operasi: Google Android 2.3 
Prosesor: 1 GHz Qualcomm
Internal memory: 512 MB
External memory: support micro SD 32 GB 
External memory di paket: microSD 8 GB 
Koneksi jaringan: UMTS HSPA GSM GPRS/EDGE 
Kamera: 8.1 megapiksel
Layar: Sony Mobile Bravia Engine 16 juta warna TFT kapasitif multi-touch 4.2 inci 854 x 480 piksel (FWVGA)

(Source: Kompas.com)