SITTI TELAH KOMERSIAL

SITTI TELAH KOMERSIAL - Tadi saya buka email saya, dan saya periksa satu-satu, ternyata terselip email dari Sitti. Tau khan Sitti?, yach Sitti jaringan Blogger yang menyediakan iklan konstektual berbahasa Indonesia. Sitti hadir untuk berbagi penghasilan kepada blogger. Sitti juga hadir berbagi kepada pengiklan untuk membantu menjual produk dan jasanya. Oh yach isi dari email itu memberitahukan bahwa Sitti, telah komersial sejak 1 Januari 2011 (ternyata dugaanku benar Adanya). Namun dalam jangka 3 bulan kedepan (Sampai Maret 2011). Sekitar 25% persen iklan sitti masih digratiskan, yach..hitung-hitung promosi kepada pengiklan.
Wah tambah gembira saya, karena penghasilan di dunia maya akan bertambah. Apalagi dilihat dari gebrakan awalnya, sitti akan menjadi sumber penghasilan yang lumayan bagi blogger. Nah kawan-kawan blogger sekalian ayo pasang iklan Sitti sekarang juga di tempat-tempat strategis di blog Anda.
Ini isi lengkap email Sitti yang saya baca tadi:
PENGUMUMAN PENTING UNTUK PUBLISHER SITTI
Salam sejahtera untuk SITTIZEN! Semoga tahun 2011 yang baru berjalan beberapa hari ini sudah menjadi awal yang baik untuk kita semua.
Terima kasih sudah menjadi bagian dari langkah awal SITTI memantapkan diri sebagai pelantar iklan kontekstual berbahasa Indonesia yang terdepan. Berkat Anda pula, sejak tanggal 1 Januari 2011 lalu, SITTI sudah beroperasi secara komersial.
Bersama ini kami informasikan bahwa sejak berjalan secara komersial, sepanjang bulan Januari sampai Maret 2011 ini SITTI memberikan program promosi kepada beberapa pengiklan potensial berupa top up
nilai kredit iklan gratis bila mereka melakukan top up dalam jumlah tertentu. Promosi ini bertujuan untuk memberi insentif bagi pengiklan agar beriklan lebih banyak, dalam jangka panjang hal ini tentu juga akan mendatangkan keuntungan untuk Anda SITTIZEN, sebagai blogger dan publisher yang prospektif, karena hal ini akan menambah volume iklan dan juga kualitas pengiklan.
Sehubungan dengan promosi itu, mulai hari ini SITTI telah menyesuaikan pelaporan klik SITTIZEN dengan menampilkan komposisi data klik berbayar dan data klik promosi. Selain itu, kami juga menjamin bahwa klik promosi SITTIZEN tidak akan lebih dari 25% dari jumlah total klik Anda. Sebagai contoh, bila SITTIZEN memiliki 100 klik, maka minimum 75 klik dari jumlah total tersebut merupakan klik berbayar and maksimum 25 klik adalah klik promosi.  
Pembatasan klik promosi tersebut bertujuan agar Anda tidak terlalu dibebani oleh program promosi ini dan minimum 75% dari klik SITTIZEN tetap menghasilkan keuntungan bagi Anda. Anda dapat melihat laporan jumlah klik, klik berbayar and klik promosi anda secara transparan di beranda www.sitti.co.id . 
Kami sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama Anda sebagai mitra kami selama masa pengembangan dan pengenal SITTI ini.  Kami yakin bahwa pendapatan SITTIZEN akan terus bertambah seiring dengan peningkatan pengenalan dan penggunaan SITTI dalam waktu yang tidak terlalu lama.
Salam.
====================
Joint  di Fans Page FB Sitti DISINI