PACAR SELINA MENOLAK PEMBATALAN PERTUNANGAN

Pacar Selina Menolak Pembatalan Pertunangan - Sejak kecelakaannya di lokasi syuting ‘I Have a Date with Spring’, tidak hanya cidera yang dialami bintang Taiwan Selina Jen yang menjadi perhatian media, begitu pula dengan tunangan yang mencintainya, Richard Chang
Beberapa hari yang lalu, ayah Jen dan adiknya, Kristen, menerima wawancara di Shen Chun Hua Life Show. Sang pembawa acara kemudian memberikan sebuah surat yang diam-diam ditulis Selina untuk ayahnya. ”Tubuhku diberikan oleh orang tuaku, dan aku tidak berbakti karena telah melukai itu,” tulis Selina, yang kata-katanya membuat semua yang hadir menangis.

Ayah Jen mengingat hari dimana ia bergegas ke Shanghai setelah kecelakaan itu. Selain bertanya pada dokter apakah wajah Selina dan organ internalnya baik-baik saja, ia juga mengajukan pertanyaan canggung. “Apakah bagian pribadinya terbakar? Aku khawatir itu akan mempengaruhi kesuburan anak saya. Aku berpikir tentang Richard. Untungnya cedera terburuk adalah pada kakinya.,” ungkap ayah Jen.
Ketika ditanya apa yang Selina lakukan ketika dia terluka, ayah Jen menggambarkan perasaan Jen sebagai ‘luar biasa’. “Semua orang tahu bahwa ketika Anda sedang terbakar, Anda perlu untuk membilas, menenggelamkan diri [dalam air], menutupi dan mengirim [ke rumah sakit]. Sebelum Selina dikirim ke rumah sakit di Shanghai, dia dikirim ke rumah sakit kecil. Selama empat jam dia berada di sana., dia memanggil teman untuk membantu mencari rumah sakit sebelum berjalan ke toilet bertelanjang kaki untuk membilas kakinya dengan air,” kata ayah Jen.(Source: Asian Plus)