MEMPERKENALKAN DOMAIN DOT COM SAYA

Memperkenalkan Domain Dot Com Saya – Setelah berkecimpung di dunia maya, maka saya telah jatuh cinta sama dunia yang penuh dengan keajaiban ini. salah satu bentuk kecintaan saya sama dunia blogging, adalah dengan memesan domain mandiri dot com, sebenarnya domain dot com saya ini sudah saya pesan sejak bulan November 2010 lalu, namun karena ada banyak liku-liku yang dihadapi oleh domain saya ini, maka baru pada kesempatan kali ini, saya berani memperkenalkannya kepada dunia maya.
Domainnya saya pesan dari idwebhost, sedangkan hostingnya saya pesan dari kang Purba Kuncara (adabisnis.com). pada awalnya saya memakai cms WP, dan pengerjaan desainnya saya percayakan sama tenriewa.com (tetangga saya). Namun karena berulang kali diserang oleh hacker, maka saya coba alihkan ke blogspot, disamping itu, saya kurang ngerti mengelola wp (maklum masih nyubi dan gaptek pastinya). Pengalihannya saja saya minta bantuan sama kang Purba Kuncara :D.

Adapun alamat domain dot com saya adalah http://www.aalmarusy.com dan saya beri judul Visit Makassar.  Saya rencanakan blog dot com saya akan membahas tentang wisata dan tetek bengeknya, terutama wisata di wilayah yang saya tempati, Sulawesi selatan, hitung-hitung blog saya ini membantu mempromosikan tentang wisata dan budaya di wilayah sulsel, yang diketahui kaya akan wisata dan kebudayaan, Rincian materinya klik DISINI 
Dan saya berencana untuk mencari uang lewat blog mandiri saya ini. lewat  IBN, GA, Sitti dan jaringan-jaringan lain yang bisa diajak bekerja sama. Karena yach… memang ingin sih menyebarkan informasi tampa adanya embel-embel imbalan. Tapi kayaknya hal itu tinggal mimpi sekarang (saya tidak matre koq he he he). Karena apapun sekarang serba duit, jadi blog dot.com saya ini akan saya manfaatkan juga untuk mengumpulkan duit demi keberlangsungan dan pengembangan blog saya dan juga kebutuhan sehari-hari saya.
Ok dengan mengucapkan bismillah blog dot com saya http://www.aalmarusy.com saya perkenalkan kedunia maya, semoga dapat berkontribusi positif di dunia maya, amien.[am]