LPI VS PSSI MANA YANG BENAR ?

LPI vs PSSI Mana Yang Benar– Semakin seru saja, perseteruan antara Penggagas Liga primer indonesia dengan Pengurus PSSI. Seperti kita ketahui bersama Liga primer Indonesia diadakan untuk memberikan angin segar  dunia persepakbolaan Indonesia. LPI dalam programnya nanti akan profesional. (Lihat Perbandingan LSI dan LPI). Tapi pengurus PSSI yang digawangi oleh Nurdin Halid ini semakin gencar mengecam dan menyudutkan keberadaan LPI, LPI dianggap ilegal dan tidak beretika.
Mungkin PSSI mengira jika diadakan LPI, maka “mata pencaharian”-Nya akan terganggu. Tapi tidakkah kita bisa petik banyak keunggulan bila LPI jalan dan LSI versi PSI jalan bareng. Nah kedua-duanya bisa berkompetitor secara sehat dan sama-sama membagun citra persepakbolaan Indonesia, agar nanti persepakbolaan kita juga bisa go Internasional.
Janganlah kita mempergunakan cara lama, yakni apa-apa serba monopolistik. Karena kita telah ketahui bersama, sistem monopolistik itu tidak akan pernah memberikan dampak positif pada bangsa ini. Bahkan sistem monopolistik itu hanya akan membawa bangsa ini terbelakang.
Lewat tulisan ini, saya berharap semua pihak bisa saling menyadari kekeliruaanya, marilah berkompetitor sehat yang pada akhirnya akan mencuftakan dampak postif bagi dunia persepakbolaan nasional.
LPI jalan, LSI jalan PSSI juga jalan. Saya yakin semuanya punya sifat nasionalisme membara untuk memperbaiki citra persepakbolaan di Tanah Air.
LPI vs PSSI, mana yang benar????, jawabannya mereka sama-sama benar dan punya semangat untuk membangun citra persepakbolaan tanah air.
Bravo LPI, Bravo LSI, Bravo PSSI.