KARYA NYATA JADI BLOGGER

Karya Nyata Jadi Blogger - Pertama-tama saya berterima kasih kepada Idblognetwork.com,(Peraih Best Lokal Startup 2010 Versi DailySocial.Net) karena lewat jaringan Idblognetwork.com-lah saya dapat merasakan penghasilan dalam bisnis online. Saya sebutkan nominal penghasilan saya disini, bukan bermaksud untuk “sok pamer”, melainkan hanya untuk menjadi sarana penyemangat kepada blogger indonesia, terutama kepada blogger pemula seperti saya dalm memperbaiki dan terus memperbaiki baik kualitas maupun kuantitas blog Indonesia. Kita sebagai bangsa indonesia harus menunjukkan karya nyata disegala bidang, termasuk di bidang bisnis online. Dan salah satu pelopor dalam bisnis online ini adalah Idblognetwork.com yang diawaki oleh tiga orang putra-putri terbaik bangsa ini di bidang Bussiness online, ketiga orang ini adalah Kukuh TW (Peraih Startup CEO/Founder Of The Year 2010 versi DailySocial.Net ); Mubarika Darmayanti; dan Moch. Farid.



Selama hampir empat bulan bergabung di Idblognetwork.com, blog ini sudah menghasilkan Rp. 5.700.000. nominalnya lumayan khan?. Makanya kepada seluruh blogger Indonesia, ayo semua belajar dan belajar untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas blognya.
Dan cara untuk meningkatkan blog tersebut sudah banyak diulas oleh para master blog di seantero jagad dunia maya.
Salah satu faktor penentu berkembangya suatu blog banyakatau sedikitnya visitor atau pengunjung di blog kita. Dan lagi-lagi sudah berteberan di jagad dunia maya tentang tutorial menarik visitor atau pengunjung ke blog kita.
Sedikit buka rahasia disini, saya selama ini dalam menarik visitor di blog ini salah satunya adalah dengan mengikuti program-program DISINI dan DISINI.
Setelah kita berusaha (tentu dengan cara dan metode psitif), akhirnya kita serahkan sama yang Diatas, karena usaha tampa doa yakin dan percaya semua kan sia-sia. Dan bila hasil itu telah kita dapat maka kita wajib bersyukur kepada sang pencifta. Dancara bersyukur kepada Sang pencifta  gampang koq, yakni selalu menjalankan perintahnya dan menjauhi larangan-Nya. Setelah semuaitu kita lakukan, maka kita akan menjadi seorang Blogger yang bahagia dunia dan akhirat.
Semoga postingan ini bisa memberikan spirit baru bagi kita semua untuk terus belajar dan belajar lagi dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas blog. Sebagai penutup kata mari kita sebagai blogger Indonesia berkarya nyata, Jayalah blogger Indonesia.***