EPILEPSI DAN SOLUSINYA

Epilepsi Dan Solusinya  - Epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata 'epilepsi' berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti 'serangan'.
Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan [otot].

Pada penderita ayan, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya.
Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, pitam otak (strok), tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.(Wikipedia)
Orang yang hidup dengan epilepsi atau ODE di seluruh dunia berjumlah 50 juta orang dan 1,5 juta di antaranya di Indonesia. Dari jumlah tersebut, lebih dari seperempatnya atau hampir 400.000 orang tidak bisa lagi diobati. Satu-satunya cara penyembuhan penderita epilepsi adalah bedah syaraf.

Sekitar 300.000-400.000 penderita epilepsi atau penyakit ayan di Indonesia telah kebal obat. Mereka hanya bisa disembuhkan dengan bedah syaraf,

Epilepsi adalah penyakit yang bisa kambuh akibat stres, kurang tidur, kecapekan dan segala hal yang mengakibatkan perubahan emosi. Maka dari itu si penderita harus terus mengkonsumsi obat selama dia dalam kondisi pengobatan, sebab jika telat mengkonsumsi akan berdampak fatal yaitu kambuh secara tiba-tiba tanpa diduga. 
epilepsi dapat sembuh jika seseorang secara berkala mengkonsumsi obat atau pun tidak, tapi tidak kambuh dalam jangka waktu 3 tahun. Jika masa itu terlewati artinya si penderita bisa dinyatakan sembuh. 
pengobatam bagi yang menderita Epilepsi
Berikanlah salah satu nutrisi-nutrisi herbal di bawah ini untuk membantu kesembuhan si penderita ayan yang diantaranya adalah: Children Nutrient High Calcium Powder dosis (1×1) dengan Cordyceps Mycellium Capsules dosis (2×2) Untuk Anak-Anak; Nutrient High Calcium Powder dosis (1×1) dengan Beneficial Capsules dosis (2×3) dan dibantu dengan Vigor Rousing Capsules dosis (2×2) untuk dewasa.
Sebaiknya untuk penderita penyakit ayan atau epilepsy tidak di perbolehkan mengkonsumsi otak, jeroan, lemak dan telur.