BERLIBUR KE KAMPUNG HALAMAN

Berlibur ke Kampung Halaman – hari ini saya meluncur ke kampung, tepatnya di Moncongloe Kabupaten maros, yach sekedar refresing melupakan sejenak kegelisahan saya akibat blog ini kena google Dance, yach blog ini kena google dance alias blog ini ndak ke indeks mesin telusur . Tapi saya ambil saja hikmahnya, dan slalu berharap suatu saat blog ini akan normal.

Oh yach saya ke kampung sambil mengenang masa-masa kecil disana, masa di mana waktu saya masih SD. Dan di kampung ini saya mersakan masa kanak-kanan yang berkesan. Tadi sempat acara bakar-bakar jagung disana, kebetulan jagung ortu disana dah bisa dipanen. Disana saya sepuasnya makan jagung bakar sepuasnya di sebuah gubuk kecil di tengah kebun.
Jagung bakar memang enak, ada sih jagung rebusnya juga, tapi saya milih melahap jagung bakar. Berlibur kekampung halaman memang mesti dilakukan sekali-kali paling tidak untuk mengenang masa-masa kecil kita.meskipun liburan kali ini saya tidak ketempat rekreasi melainkan di kampung yang sunyi. Tapi kali ini saya sempat melupakan sejenak blog kesayangan saya ini yang lagi dirundung malang akibat google dance, dan sekarang saatnya kembali mencari jalan keluar untuk terbebas dari hukuman google ini. tetep semangat…