BERIKLAN DI SITTI

Beriklan di Sitti – kalau kita sebut Sitti, pasti kita ingat Indonesia, kenapa? Yach nama-nama perempuan Indonesia identik dengan nama Sitti di depan namanya. Tidak berlebihan bila kita mengatakan Sitti adalah Indonesia dan Indonesia adalah Sitti. 
Lalu apa hubungannya Sitti dengan dunia internet marketing???. Justru inilah yang akan dibahas disini. Tepatnya pada tahun 2010, sebuah perusahaan marketing online telah hadir di Indonesia, yang di arsiteki oleh orang Indonesia Asli. Yach Indonesia banget . 
Perusahaan Periklanan Internet Sitti ini hadir di Indonesia untuk menjual produk Indonesia lewat Sitti359  dan meng-karyakan orang orang Indonesia lewat SittiZen Network.
Dan dari pantauan awal, maka saya dapat berpendapat, bahwa performa atau tampilan iklan Sitti tidak sekedar menjual mimpi atau kontennya tidak berkesan tabu atau vulgar. Tapi dari pantauan iklan-iklan di blog saya tentang tampilan iklan Sitti, yang dijual disini betul-betul ada dan memang produk atau jasa yang dibutuhkan di oleh masyarakat pada umumnya.
Saya kemudian tertarik untuk memasang produk saya di periklanan Sitti, yach bukan menjual mimpi, tapi saya coba menjual produk tradisional Sarung Sutera Mandar. Yach sarung tradisionil yang dikelola secara manual/tradisional oleh orang-orang asli Indonesia.
Nih contoh motif Sarung sutera mandar yang saya iklankan di Sitti:


Setelah saya mendesain iklan di sitti, saya perhatikan tampilan iklan sitti minimalis tapi mantap dan dapat menarik perhatian para pengguna internet, nih tapilannya:
Akhirnya saya ucapkan selamat kepada founder sitti, karena telah benar-benar menghasilkan suatu mesin periklanan konstektual  yang insyalah terbesar di Indonesia, dan bahkan kedepannya bisa go internasional. Dan merupakan kebanggaan tersendiri, karena mesin periklanan konstektual ini mulai dari nama hingga produk-produk yang di iklankan Indonesia banget.
Dan kepada para pengusaha, ayo iklankan produk dan jasa Anda di Sitti, silahkan langsung ke Sitti