Anie Yudhoyono Layak Jadi Presiden 2014

Anie Yudhoyono Layak Jadi Presiden 2014 – 2014 memang masih 2 tahun lagi, namun para master politik indonesia sudah mulai turun gunung untuk mengambil seribu jurus jitu “merebut” kursi R1 tahun 2014 nanti. Para master politik itu baik yang sudah pengalaman, seperti megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto, serta para politikus yang sudah kenyang pengalaman di dunia politik. Dan tidak sedikit politisi pendatang baru didunia politik ini, misalnya Puan Maharani (Putri Megawati) dan Anie Yudhoyono(Istri SBY).
ANIE YUDHOYONO
Nah Ani Yudhoyono kalo jadi diusung oleh Partai Demokrat untuk jadi Capres 2014 nanti, punya peluang untuk menduduki kursi R1 dan menjadi Presiden kedua Perempuan di Indonesia. Anie Yudhono tidak bisa disepelekan dalam kancah perpolitikan Indonesia tahun 2014 nanti. Karena Ani Yudhoyono dengan Alasan; beliau merupakan istri dari SBY, dan kita lihat sekarang pemerintahan SBY meskipun ada yang menghujat, tapi mayoritas rakyat Indonesia “memuji” pemerintahan SBY; kedua: partai demokrat yang merupakan partai fenomenal dan terbesar di Indonesia dikenal sebagai partai yang solid dalam memperjuangkan calon presidennya; ketiga: Anie Yudhoyono merupakan puteri dari mantan Komandan Kopassus Sarwo Edhie Wibowo yang berperan besar dalam menumpas “pelaku” G30S 1965. Keempat: perempuan tidak “haram” jadi presiden di Republik ini.
Nah dari pertimbangan diatas, maka layak memang Anie Yudhoyono menduduki tampuk pemerintahan 2014 nanti.
SARWO EDHIE WIBOWO
Tahun lalu (2010) sebuah lembaga yang bernama Indo barometer melakukan survei, dan hasilnya Anie Yudhono masuk kedalam capres populer 2014 pada urutan ke-4, setelah Megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto, Wiranto.
Nah sekarang kita menunggu gebrakan Anie Yudhoyono untuk menambah “amunisi” dalam bersaing di dunia perpolitikan Indonesia tahun 2014 nanti. Tentunya bila Anie Yudhono betul-betul didukung oleh suaminya (SBY) dan Partai demokrat untuk maju kekancah persaingan dalam merebut kursi RI 1 tahun 2014 nanti. Jelasnya Putri dari Sarwo Edhie Wibowo ini layak jadi Presiden RI 1 tahun 2014 nanti.[ki]